Setahun Pacaran, Salmafina Sunan Putus dari Pacar Bule

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358278 setahun-pacaran-salmafina-sunan-putus-dari-pacar-bule-0PHOvVQQ3N.jpg Salmafina Sunan mengakhiri asmaranya dengan Tony Carnevale . (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

BALI - Lebih dari setahun menjalin asmara, Salmafina Sunan menyiratkan hubungannya dengan Tony Carnevale kandas di tengah jalan. Hal itu diungkapkannya lewat Insta Story, pada 7 Februari 2021. 

Dia membagikan sebuah tulisan berbunyi, “Aku single dan akan tetap begitu sampai aku benar-benar bertemu seseorang yang layak.” Bersama unggahan itu, dia menuliskan, “Thank you, next.” 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Pada unggahan berbeda, dia memastikan, kandasnya hubungan asmara tak mengurangi kebahagiaannya. “Semuanya, terima kasih atas dukungannya! Aku baik-baik saja. Aku happy dengan hidupku sendiri ditemani anabul dan akan terus happy.” 

Salmafina Sunan juga menegaskan kandasnya hubungan itu saat menjawab pertanyaan salah satu follower-nya di Instagram. Dia juga menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Tony dan berhenti mengikuti akun media sosialnya. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Hal serupa juga dilakukan Tony Carnevale. Meski masih mempertahankan beberapa fotonya bersama putri pengacara Sunan Kalijaga itu, namun dia pun tak lagi mengikuti akunnya. Sayang, Salmafina enggan membeberkan alasan di balik kandasnya hubungan tersebut.

Baca juga: Salmafina Sunan Unggah Foto Terbaru, Netizen Salah Fokus 

Salmafina Sunan dan Tony Carnevale go public dengan hubungan mereka pada 8 Juli 2020. Kala itu, dia mengaku, berkenalan dengan pria bule tersebut lewat aplikasi kencan Tinder. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Setelah menghabiskan waktu bersama di Bali, Tony Carnevale diketahui kembali ke negaranya pada November 2020. Sejak itu, mreka menjalani hubungan jarak jauh yang diakui sang selebgram terasa berbeda.

“LDR kali ini benar-benar berbeda. Semakin tua, semakin beda pemikirannya tentang LDR. Dulu LDR terasa sulit karena aku merasa tak nyaman karena tak bisa bersama orang yang kucintai.”*

Baca juga: 2 Perempuan Cantik Ini Dicap Selingkuhan Suami Rachel Vennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini