Cerita Im Siwan Pilih Berhenti Kuliah Demi Kejar Mimpi sebagai Idol

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358151 cerita-im-siwan-pilih-berhenti-kuliah-demi-kejar-mimpi-sebagai-idol-BgygVmWJEd.jpg Im Siwan (Foto: Plum A&C)

SEOUL - Im Siwan sukses membangun namanya sebagai idol sekaligus aktor dengan kemampuan yang sudah diakui publik. Untuk mencapai titik tersebut, banyak pengorbanan yang dilakukan member ZE:A itu.

Dalam wawancara terbaru, Siwan menceritakan pengorbanannya untuk membangun karier di industri hiburan. Ia bahkan meninggalkan kuliahnya untuk menjadi seorang idol.

Im Siwan

"Aku masih berpikir bahwa aku sangat berani saat itu. Ketika aku memikirkan diriku di masa lalu yang berhenti kuliah dan hijrah ke Seoul untuk menjadi seorang penyanyi trainee, aku bertanya-tanya apa yang membuatku begitu percaya diri. Tapi aku bersyukur atas keberanianku di masa lalu itu," tutur idol kelahiran Busan tersebut seperti dilansir Soompi, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga:

Siwan Gembira Sambut Park Hyung Sik Selesai Wajib Militer

Im Siwan Resmi Gantikan Yeo Jin Goo Bintangi House on Wheels 2

Namun langkah besarnya untuk berhenti kuliah itu sekarang berbuah manis. Siwan mengakui ia menjadi dirinya yang sekarang karena keputusan beraninya di masa lalu.

Siwan

Ia debut sebagai idol bersama ZE:A pada 2010. Dua tahun kemudian, Siwan menjajal dunia akting dengan membintangi drama hits The Moon Embracing the Sun (2012).

Sejak itu, namanya sebagai aktor terus meroket. Berbagai drama dan film hits telah dibintanginya, seperti The Attorney, Merciless, Incomplete Life, The King Loves, Strangers from Hell, hingga yang terbaru Run On.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini