Siwan Gembira Sambut Park Hyung Sik Selesai Wajib Militer

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358136 siwan-gembira-sambut-park-hyung-sik-selesai-wajib-militer-W2G8D94USo.jpg Im Siwan (Foto: Plum A&C)

SEOUL - Park Hyung Sik menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil) pada 4 Januari 2021. Kembalinya bintang Strong Woman Do Bong Sun itu disambut hangat oleh rekan satu grupnya di ZE:A, Im Siwan.

Baca Juga:

Park Hyung Sik Selesai Wamil, Im Siwan Beri Sambutan Hangat

Im Siwan Resmi Gantikan Yeo Jin Goo Bintangi House on Wheels 2

"Seperti dia sendiri, aku juga menanti keluarnya Park Hyung Sik dari militer. Aku tak bisa lebih bahagia lagi menyambut kembalinya Park Hyung Sik," kata Siwan seperti dikutip dari Soompi, Minggu (7/2/2021).

Siwan

Bahagia menyambut kembalinya sang sahabat, Siwan sedang bersiap melepas member lain ZE:A untuk wamil. Kim Dong Jun dijadwalkan untuk berangkat wamil tahun ini.

"Aku percaya Dong Jun akan baik-baik saja (di militer) seperti dirinya yang biasa. Aku pikir hatiku akan terasa lebih lega jika Dong Jun sudah selesai wamil," tutur Siwan.

Walau sudah lama tak aktif sebagai grup, namun Siwan cs masih saling mendukung aktivitas individu setiap member. Di kesempatan lain, Dong Jun menyatakan ia memantau proyek solo rekan-rekannya.

Park Hyung Sik

"Aku akan bertemu dengan Park Hyung Sik, kan dia baru saja keluar wamil. Siwan dan aku saling mendukung dengan mengirim coffee truck untuk satu sama lain," ungkap Dong Jun pada Desember 2020.

"Kami sering menghubungi satu sama lain, berkomentar di akun media sosial satu sama lain, dan kami berbagi saran soal produksi (drama/film) kami. Aku juga menikmati program Nego King Kwanghee dan menyemangatinya," lanjut bintang More Than Friends itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini