Main ke Kandank Jurank Doank, Apa yang Dilakukan Limbad?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2357926 main-ke-kandank-jurank-doank-apa-yang-dilakukan-limbad-2yBiRgUHH7.jpg Limbad dan Dik Doank (Foto: Youtube Limbad)

JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai salah satu pesulap, Limbad menyempatkan diri untuk mampir ke Kandank Jurank Doank. Tempat ini adalah sebuah sekolah alam yang didirikan oleh syang didirikan oleh Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma atau yang lebih dikenal oleh publik dengan Dik Doank. Lalu apa sebenarnya tujuan Limbad datang ke Kandank Jurank Doank?

Ternyata kedatangan Limbad ke tempat tersebut hanya untuk melihat aktivitas anak-anak yang sedang berada di Kandank Jurank Doank. Dik Doank sebagai pendiri tempat tersebut mengatakan bahwa tempat itu didirikan untuk orang dapat menikmati alam dan juga belajar dari alam.

Baca Juga:

Limbad Tantang Kontestan KDI 2020 Main Bambu Gila

Pengadilan Kabulkan Perceraian Limbad dan Benazir Endang

Limbad


Dik Doank pun menyebutkan bahwa dari bermain kita juga dapat belajar. Ia mencontohkan beberapa orang dalam bidang olahraga yang awalnya hanya bermain namun seiring berjalannya waktu belajar dari permainan tersebut.

“Susi Susanti main apa? Bulu tangkis kan? Nah dari situ dia belajar jadi atlet kan!.” kata Dik Doank kepada anak-anak yang hadir di Kandank Jurank Doank hari itu.

Selain melihat kegiatan di Kandank Jurank Doank, Limbad pun mendapatkan sebuah kenang-kenangan berupa lukisan wajahnya. Dalam kesempatan tersebut tampak Limbad senyum sumringah saat mendapatkan lukisan tersebut.

Ingin lihat bagaimana kegiatan Limbad di Kandank Jurank Doank? Yuk tonton vlog nya di YouTube channel Limbad Indonesia sekarang!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini