Sinopsis Mr. Queen: Shin Hye Sun Hamil, Kim Jung Hyun semakin Romantis

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 206 2357658 sinopsis-mr-queen-shin-hye-sun-hamil-kim-jung-hyun-semakin-romantis-gTkO95Faj1.jpg Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam drama Mr. Queen. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama Mr. Queen akan memasuki babak menegangkan jelang empat episode terakhir. Pada episode 17 yang tayang malam ini (6/2/2021), istana akan dibuat gempar dengan kabar kehamilan Ratu Cheorin alias Kim So Yong (Shin Hye Sun). 

“Akan ada rumor berbahaya meliputi Kim So Yong. Istana akan dipenuhi rumor-rumor tak jelas tentang kehamilan ratu. Meski begitu, hubungan Kim So Yong dan Cheoljong (Kim Jung Hyun) akan semakin solid,” kata produser Mr. Queen seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (6/2/2021).

 Mr. Queen. (Foto: tvN)

Pada episode sebelumnya, ratu dan raja akhirnya bekerjasama dalam memerangi korupsi yang terjadi di kalangan pejabat kerajaan. Tanpa mereka sadari, aliansi itu membuat hubungan mereka semakin kuat. 

Perasaan Raja Cheoljong pada ratu semakin dalam ketika dia mengetahui bahwa anak perempuan yang menolongnya di dalam sumur 8 tahun silam, ternyata adalah Kim So Yong. Episode 16 ditutup dengan kabar kehamilan ratu yang membuat raja bahagia. 

 Mr. Queen. (Foto: tvN)

Meski awalnya ratu kesal dengan kehamilannya, stills episode 17 memperlihatkan bagaimana Cheoljong berusaha menghibur istrinya dengan membawanya berkencan. Sang raja bahkan berusaha bersikap romantis dengan memberikan hadiah spesial untuk ratu.

Baca juga: Xiumin EXO Isi OST Drama Mr. Queen 

Usaha Cheoljong menyenangkan hati ratu akhirnya membuat Kim So Yong luluh. Dalam salah satu stills, dia bahkan sampai menggenggam dan meletakkan tangan raja di pipinya. Reaksi ratu membuat raja sedikit terkejut.

 Mr. Queen. (Foto: tvN)

Lalu apa kira-kira hadiah dari raja yang membuat Ratu Kim So Yong bahagia? Dan bagaimana pula kabar kehamilannya akan membuat istana gempar? Episode 17 Mr. Queen akan tayang pada malam ini (6/2/2021) di tVN, pukul 21.00 KST (19.00 WIB).*

Baca juga: N 'VIXX' Jadi Pembunuh Berdarah Dingin dalam The Fair

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini