Fero Walandouw Ultah, Audi Marissa: Nikah, Please

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357068 fero-walandouw-ultah-audi-marissa-nikah-please-nk7vZitzzM.jpg Fero Walandouw dapat ucapan ulang tahun spesial dari Audi Marissa. (Foto: Instagram/@fero_walandouw)

JAKARTA - Fero Walandouw berulang tahun ke-31, pada 4 Februari silam. Di hari bahagianya itu, sang aktor mendapat ucapan selamat spesial dari sahabatnya, Audi Marissa

Istri Anthony Xie itu diketahui mengunggah foto lawasnya bersama Fero lewat Insta Story. “Sahabatku @fero_walandouw. Selamat ulang tahun ya say. Doa yang terbaik untukmu,” ujarnya membuka unggahan tersebut. 

Kedekatan mereka, diakui Audi, kerap kali diidentikkan dengan hubungan asmara. Aktris 25 tahun itu memastikan, persahabatan 9 tahun yang mereka jalani tak pernah bersentuhan dengan hal asmara. 

“Cuma dia (sahabat) yang sampai sekarang masih berteman baik sama aku. Pokoknya, tahun ini nikah please. Masak dibalap mulu sih,” tutur aktris Udah Putusin Aja! tersebut. 

Fero Walandouw memang sempat merajut mimpi untuk menikah dengan aktris Susan Sameh pada akhir 2019. Namun pada awal Desember di tahun yang sama, sang aktor memastikan hubungan asmara mereka sudah berakhir.

 Fero Walandouw dan Audi Marissa. (Foto: Instagram/@audimarissa)

“Masalah itu (persiapan pernikahan) jangan dibahas lagi ya. Sudah cukup,” katanya pada awak media pada 6 Desember 2019.

Baca juga: Panik Alergi Kambuh saat Hamil, Audi Marissa: Aku Mikirin Bayi di Perutku 

Fero Walandouw mengaku, jalinan cintanya dengan Susan Sameh kandas pada November 2019. “Ya sudah enggak ada apa-apa lagi. Tapi, kami tetap saling support satu sama lain,” tuturnya menambahkan. 

Setelah putus, aktor berdarah Manado, Sulawesi Utara itu tak terlihat menggandeng kekasih baru. Namun pada Desember 2020, dia dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Kepada awak media, dia menegaskan, hanya bersahabat dengan sang aktris.

Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@fero_walandouw)

Dia menilai, saat ini mereka dalam fase menikmati hubungan sebagai sahabat. “Kalau pacaran, besar kemungkinan persahabatan kami akan menghilang jika hubungan itu tak berjalan dengan baik,” tutur sang aktor. 

Meski terkesan berhati-hati, namun Fero tak ingin tergesa-gesa menutup kemungkinan untuk memacari Natasha Wilona. Dia yakin, cinta akan menghampirinya di saat yang tepat. “Kapan cinta akan datang tak satupun orang yang tahu,” tutur Fero Walandouw.*

Baca juga: Musim Panas 2021, DC Mulai Syuting Aquaman 2 di London

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini