Afgan Rilis Single Bareng Label AS yang Naungi Iggy Azalea dan Snoop Dogg

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 205 2357265 afgan-rilis-single-bareng-label-as-yang-naungi-iggy-azalea-dan-snoop-dogg-Zmyy06r83S.jpg Afgan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Afgan kembali melahirkan karya terbaru setelah vakum 2 tahun. Ia merilis lagu berjudul Say I'm Sorry di bawah naungan label musik EMPIRE.

Dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (5/2/2021), perilisan lagu ini menjadi debut Afgan bersama label ikonis Amerika Serikat itu, yang juga menaungi sejumlah penyanyi ternama. Seperti Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes.

Merilis karya secara internasional menjadi impian Afgan sejak baru menapaki karier di dunia musik. Setelah 13 tahun berkarya, rekan duet Rossa ini akhirnya tergugah untuk berkembang ke level yang lebih tinggi, salah satunya dengan rekaman di label EMPIRE ini.

Baca juga:

Rossa Berulang Tahun, Afgan Berikan Surprise di Audisi Indonesian Idol SS

Afgan Beri Kejutan untuk Rossa di Audisi Indonesian Idol Special Season

Rekaman di label musik yang menaungi artis besar membuat Afgan bahagia. Ia belajar soal adaptasi dan banyak hal secara profesional.

“Banyak hal yang membuatku terinspirasi. EMPIRE paham apa yang aku inginkan dan mereka juga membantuku beradaptasi. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan EMPIRE dan aku sudah tidak sabar ingin memperdengarkan lagu-lagu baruku," kata Afgan.

Lagu Say I'm Sorry mengusung slow-burning R&B dengan sentuhan moderen yang didominasi synthezier. Diproduseri oleh Tha Aristocrats, yang juga pernah memproduseri Chris Brown, EXO, dan BoA.

Sementara, lagunya ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, dan Yusuke Sato.

Lagu terbaru Afgan ini menceritakan tentang sebuah penyesalan. Waktu tak bisa diulang, sementara yang bisa dilakukan hanyalah mengingat kenangan tentang rasa yang pernah ada.

“Aku berharap, saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik," kata Afgan.

 

"Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini