Afgan Beri Kejutan untuk Rossa di Audisi Indonesian Idol Special Season

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 598 2315549 afgan-beri-kejutan-untuk-rossa-di-audisi-indonesia-idol-special-season-wiVSRtg1j7.jpg Rossa di Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Rossa menjadi wajah baru untuk juri Indonesia Idol Special Season tahun ini. Pelantun Pudar itu mendapatkan kejutan ulang tahun dari tim Indonesia Idol pada episode 24 November 2020.

Untuk diketahui, Rossa merayakan ulang tahun ke-42 pada 9 Oktober silam. Awalnya, salah satu kontestan asal Manado, Riki Rantung mengaku dapat menirukan suara Afgan Syahreza, sosok yang dekat dengan Rossa.

Rossa dan Afgan

Usai menyanyikan Bukan Untukku milik Rio Febrian, Riki mengaku mampu menirukan suara Ari Lasso dengan lagu Hampa. Alih-alih mirip mantan vokalis Dewa-19 itu, suara yang keluar ternyata mirip dengan Afgan.

"Kok jadi mirip Afgan daripada Lasso," kata Rossa.

Baca Juga:

Tim Kreatif Atta Halilintar Ini Dapat Golden Ticket Indonesia Idol 2020

Wulan Guritno Beberkan Hubungan Shaloom Razade dengan Attila Syach

Ia kemudian menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa, lagi-lagi suara yang dikeluarkan sangat mirip dengan Afgan. Saat Rossa ingin memberikan Yes untuk Riki, juri lain menuding Rossa tidak konsisten memberikan votenya.

"Kan kemarin kamu bilang terlalu Raisa, enggak bisa. Sekarang terlalu Afgan dikasih yes," kata Judika dengan nada menghakimi.

Tim RCTI lantas meminta Riki menyanyikan satu lagu. Saat ia melantunkan Versace on the Floor, muncul Afgan sambil membawa kue ulang tahun untuk Rossa.

"Makasih Afgan untuk suprisenya, ternyata mereka sengaja mau bikin aku nangis," ungkap Rossa.

Indonesia Idol Special Season dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di RCTI. Acara ini juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ yang tersedia di Play Store dan App Store.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini