Medina, Single Religi Tentang Impian ke Tanah Suci

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 205 2356060 medina-single-religi-tentang-impian-ke-tanah-suci-KTlu4Et5Zf.jpeg Febby Islami di lagu Medina (Foto: IG Febby Islami)

JAKARTA - Ramadan memang belum tiba, namun geliat musik religi mulai terasa. Musisi Febby Islami telah colong start untuk menghadirkan lagu religi.

Lagu religi yang dihadirkan Febby Islami mencakup cerita yang lebih general. Sebuah impian tentang pergi ke Tanah Suci, Makkah dan Madinah untuk beribadah haji atau umrah.

Febby Islami menghadirkan single bertajuk Medina, sebuah catatan akan mimpinya pergi ke Tanah Suci.

Baca Juga:

Teddy Snada Ungkap Kisah Haru di Lagu Uwais al Qarni

Lagu Medina

"Saya ingin membagikan mimpi yang dimilikinya kepada teman-teman dan khalayak luas. Pada bagian sebelum reff terdengar kata yalla yalla yang berarti ‘segera bergegas’ dalam bahasa Arab keseharian. Yalla yalla dalam single Medina berarti mengajak untuk bergegas ke Madinah," jelas Febby.

Single Medina hadir dibawah naungan Didi Music Records dan produser eksekutif Supri FX & Victor Ardy. Video klip diproduksi oleh Konotasi dan disutradarai Arief Wicaksono. Demi menghadirkan nuansa Timur Tengah, syuting dilakukan di Gumuk Pasir Parangkusumo serta Bhumi Merapi.

"Dirilis di masa pandemi, Medina diharapkan menjadi doa kita bersama agar secepatnya bisa berkunjung ke Madinah," tukas Febby.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini