Sukses Besar Sinetron Ikatan Cinta RCTI Selalu Raih Rating Tinggi

MNC Media, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 598 2355064 sukses-besar-sinetron-ikatan-cinta-rcti-selalu-raih-rating-tinggi-KayV5v8NXK.jpg Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini menjadi program televisi yang meraih sukses besar sejak tayang perdana pada Oktober tahun lalu. Bagaimana tidak, sinetron yang tayang tiap malam hari ini sudah beberapa kali mencetak rekor dan meraih rating tinggi. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Senin kemarin (1/2/2021), Ikatan Cinta RCTI memperoleh rating sebesar 13,5. Ini membuktikan, Ikatan Cinta RCTI masih menjadi pilihan nomor satu dan tontonan favorit bagi pemirsa televisi, khususnya di jam prime time

Kesuksesan Ikatan Cintamalam tadi yang masuk episode 148, tak lepas dari ceritanya yang semakin menarik. Semalam adalah masa-masa tergalau Aldebaran ((Arya Saloka). Al rela dicerai, demi kebahagiaan perempuan yang dicintainya yakni Andin (Amanda Manopo).Meski Reyna sudah memohon agar mama-papanya tak berpisah, Andin tetap pada keputusannya.

 Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Karena kebohongan Al, Andin mengalami depresi berat, hingga sering pingsan dan dirawat di rumah sakit. Melihat kondisi Andin demikian, Al berusaha mengikhlaskan Andin. Ia berencana tak datang dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama. 

Baca juga: Arya Saloka Kenang Genggam Tangan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Netizen: Ya Allah Sedih Banget

Namun Mama Rosa (Sari Nila) bekerjasama dengan Michele (Mayang Leuvenia Yuditta) dan Angga (Kevin Hillers) membat suatu rencana agar Al tetap ke Pengadilan Agama. Angga berpura-pura mengajak Al bisnis tanah kemudian membujuk Al untuk melihatnya.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Setelah dibujuk-bujuk, akhirnya Al mau, namun tahunya Angga mengantar Aldebaran ke Pengadilan Agama. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta setiap hari, pukul 19.30 WIB di RCTI. Selain itu Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atauwww.rctiplus.com.

Baca juga: Gisel Siap Ketemu Michael Yukinobu Saat Olah TKP Video 19 Detik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini