Kenangan Baik Umi Pipik Bersama Mendiang Soraya Abdullah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355424 kenangan-baik-umi-pipik-bersama-mendiang-soraya-abdullah-nwtvRHF7Cx.jpg Umi Pipik dan Soraya Abdullah (Foto: IG Umi Pipik)

JAKARTA - Umi Pipik berduka atas meninggalnya artis Soraya Abdullah. Ia mengingat kenangan manis dan spesial bersama Soraya Abdullah.

Melalui keterangan, Umi Pipik mengaku cemburu kepada sahabatnya tersebut lantaran amal dan ibadahnya di dunia.

"Aku cemburu akan ketaatanmu kepada Allah, cemburu akan hijrahmu, kita berdua sama-sama belajar bareng untuk terus sabar memperjuangkan ketaatan kita walaupun ujian hidup begitu dahsyat," tulis Umi Pipik di Instagram.

Baca Juga:

Perjalanan Hidup Soraya Abdullah, Hijrah hingga Sempat Jadi DPO Kasus Bom

Ucapan Mendalam Indadari pada Soraya Abdullah, Meninggal karena Covid-19

Soraya Abdullah

Umi Pipik juga mengenang Soraya sebagai sosok yang ceria dan mengerti keadaan orang lain. Dia pun mengatakan akan terus mengirim doa untuk mendiang sahabatnya itu.

"Kamu orang yang penuh tawa dan mengerti keadaan orang lain. Sekarang kamu sudah putus ibadah di dunia, tetapi amalku dan doaku akan terus ku kirim untukmu sahabat dunia akhiratku. Aku yakin kamu menemui Allah tanpa dosa sedikitpun karana Allah sudah bersihkan segala dosa-dosamu dari ujian-ujian," imbuhnya.

"Ya rabb ...ya rabb...ya rabb...mudahkan jalanya, berikan cahaya kuburnya, terima iman islamnya, tempatkan di surga firdaus-Mu, dan kumpulkan kelak aku nanti bersama dia di surga firdaus- Mu. Jadikan kubur dia raudhah min riyathil jannah, Al Fatihah," pungkasnya.

Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia lantaran COVID-19 pada hari ini. Kabar tersebut juga disampaikan Umi Pipik melalui Instagram pribadinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini