Desy Genoveva: Perjuangan Masuk JKT48 hingga sempat Jadi Atlet eSports

MNC Media, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355242 desy-genoveva-perjuangan-masuk-jkt48-hingga-sempat-jadi-atlet-esports-uLQFgP1IBU.jpg Desy Genoveva mengungkapkan perjalanannya menjadi member JKT48. (Foto: YouTube/Tiara Andini)

JAKARTA - Pada akhir tahun 2020, Desy Genoveva akhirnya lulus dari salah satu idol group bergengsi JKT48. Dalam wawancara dengan Tiara Andini, dia membeberkan berbagai hal yang harus dilewatinya untuk menjadi personel girl group tersebut. 

Dia mengaku, kala itu masih duduk di kelas 3 SMA dan harus bolak-balik Jakarta-Cilacap sebelum akhirnya bergabung dengan JKT48. Saat menjadi finalis, ia harus menjalankan try out pada Senin hingga Rabu.

Desy Genoveva. (Foto: Instagram/@desygenoveva_)

Sementara pada Kamis-Minggu, dia melakukan training. “Itu berkesan banget. Aku naik travel pulang pergi JAkarta-Cilacap,” ungkap Desy Genoveva seperti dikutip dari channel YouTube Tiara Andini, pada Selasa (2/2/2021). 

Selain menjadi member grup idol JKT48, ternyata Desy Genoveva juga sempat bergabung dalam tim eSports. Dia mengungkapkan, gemar bermain game sehingga bisa bergabung dalam tim eSports. 

Namun, sejak lulus dari JKT48 ia sudah tidak aktif lagi di tim E-Sport. “Jadi JKT48 tuh ada beberapa sub-unit. Nah, kalau aku tergabung di band dan juga eSports. Cuma setelah aku lulus, enggak aktif lagi,” ujarnya. 

Baca juga: Rona JKT48 "Titisan" Nike Ardilla?

Desy menambahkan, “Aku gabung tim eSports karena memang suka main game. Sampai sekarang sebenarnya juga masih main. Tapi enggak lagi menjadi atlet eSports ya.” 

Desy Genoveva. (Foto: Instagram/@desygenoveva_)

Selama 5 tahun bergabung bersama JKT48, Dessy Genoveva mengaku, mengoleksi berbagai pengalaman berharga. Mau tahu pengalaman berharga apa saja yang dikoleksinya? Saksikan video terbaru channel YouTube Tiara Andini sekarang!*

Baca juga: Dipoligami Kiwil 17 Tahun, Rohimah Singgung soal Nafkah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini