Share

10 Tahun Bersama JKT48, Gaby Umumkan Lulus

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 19 Desember 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 33 2519375 10-tahun-bersama-jkt48-gaby-umumkan-lulus-our0bvGfIk.jpg JKT48 (Foto:MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- Member JKT48, Gabriela Margareth Warouw alias Gaby mengumumkan lulus dari grup musik yang telah membesarkan namanya. Hal tersebut diungkapkan olehnya bertepatan dengan momen perayaan permulaan ulang tahun ke-10 JKT48 yang bertajuk JKT48 10th Annivesary Kick Off Conferece.

Gaby menyampaikan kelulusannya dari JKT48 dihadapan para fansnya, Wota saat menjelang acara usai di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021) malam.

JKT48

 BACA JUGA:

Jalani Natal Tanpa Kekasih, Gisel: Tetap Mengucap Syukur

Gitaris Queen Brian May Positif Covid-19

“Saya Gabriela Margareth Warouw member kelas satu terakhir JKT48 memutuskan untuk lulus dari JKT48,” ujar Gaby kemudian disambut tepuk tangan Wota.

Sontak suasana menjadi haru saat mendengar pernyataan dari Gaby. Kemudia para member JKT48 langsung menghampiri Gaby dan memeluknya.

Selesai acara Gaby mengungkapkan alasannya putuskan untuk lulus, menurutnya sudah merasa cukup berada dalam grup musik JKT48 selama ini.

“Mungkin karena aku sudah merasa cukup, perjalanan aku bukan satu atau dua tahun tapi sudah 10 tahun. Sudah saatnya aku bisa mempercayai, kasih kepercayaan ke adik-adik aku,” kata Gaby.

Telah lulus dari JKT48, Gaby mengaku dirinya telah merancang rencana ke depan usai mengumumkan lulus dari JKT48.

“Jujur aku pengin meng-explore lebih jauh. Aku ingin belajar lebih banyak lagi,” ucap Gaby.

“Mungkin yang aku enggak tahu bisa hal itu. Jadi aku pengin menemui versi diri aku yang enggak bisa aku temuin saat di JKT48,” kata Gaby menambahkan.

Sayangnya, Gaby belum menjelaskan secara gamblang perihal rencana kedepannya itu. Tapi yang pasti, dia mengaku akan terus berkarier diindustri musik Tanah Air lantaran sudah ada tawaran untuk bersolo karier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini