Share

Audy Item Umumkan sempat Terpapar COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354848 audy-item-umumkan-sempat-terpapar-covid-19-JRqoR4reES.jpg Audy Item (Foto: Instagram/@audyitem)

JAKARTA - Audy Item ternyata sempat terpapar COVID-19. Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Iko Uwais ini mengumumkan dinyatakan positif corona bersama sang asisten rumah tangga sejak 15 Januari 2021, sementara anak dan suaminya negatif.

Baca Juga:

- Audy Item Larang Iko Uwais Syuting di Luar Negeri demi Dapat Anak Laki-Laki

- Denny Sumargo Ditantang Ajak Fans Pindah Agama: Yang Tanggung Jawab Siapa?

Wanita 37 tahun ini membeberkan sempat mengalami beberapa gejala dari COVID-19. Bukan hanya demam tinggi, Audi juga sempat kehilangan indera penciuman.

"Assalamualaikum ..Alhamdulillah kemarin tanggal 15 Januari dapat ujian dari ALLAH SWT. Aku dan ART-ku positif COVID-19. Aku bergejala demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, batuk-batuk," tulis Audy pada keterangan foto, seperti dikutip Selasa (2/2/2021).

Audi sengaja tak memberitahukan keadaannya karena enggan merepotkan orang-orang terdekat. Beruntung, sang musisi memiliki kerabat seorang dokter yang bisa memantau keadaannya.

"Jadi aku lgsg isoman karena tahu RS full banget dan pasti repot. Alhamdulillah aku punya om yang dokter, jadi dipantau terus sama dia, minum vitamin-vitamin dan obat-obatanan, juga makan dan minum yang bergizi dan tiap hari juga berjemur matahari, dan juga ditreatment vit booster n swab," sambungnya.

Audy Item

Beruntung, pada 1 Februari kemarin, pelantun Menangis Semalam tersebut sudah dinyatakan negatif dari COVID-19, termasuk juga sang ART. Meski demikian, ia dan sang ART masih akan melakukan isolasi mandiri hingga beberapa hari ke depan untuk pemulihan.

Sebagai seseorang penyintas COVID-19, Audy mengingatkan bahwa virus ini nyata adanya. Ia meminta masyarakat bisa lebih baik lagi dalam mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri agar tidak terpapar virus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini