Park Byung Eun Gabung Drama Baru Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 206 2355425 park-byung-eun-gabung-drama-baru-jeon-do-yeon-dan-ryu-jun-yeol-3km5vvmeGh.jpg Park Byung Eun resmi gabung drama Disqualified as a Human. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Park Byung Eun resmi bergabung dalam daftar pemain drama JTBC, Disqualified as a Human. Dia akan melengkapi dua aktor utama drama tersebut, Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. 

Drama ini berkisah tentang perjalanan hidup seorang penulis bayangan (ghostwriter) berusia 40 tahun yang kerap merasa hilang arah dan gagal dalam hidupnya. Lakon ini akan dihidupkan oleh aktris senior Jeon Do Yeon. 

Park Byung Eun. (Foto: Star Daily News)

Di lain pihak, ada pria 27 tahun yang kerap merasa khawatir tidak akan mampu berbuat apa-apa di masa depan. Lakon tersebut dipercayakan kepada aktor Reply 1988, Ryu Jun Yeol. 

Sementara Park Byung Eun akan menghidupkan peran Jung Soo, seorang pekerja kantoran biasa yang tidak peduli pada orang lain dan status pekerjaannya. Bersama tiga aktor di atas ada juga aktris Son Naeun yang juga sudah memastikan keterlibatannya. 

Son Naeun. (Foto: GRAZIA)

Drama Disqualified as a Human akan diarahkan oleh Heo Jin Ho, sutradara di balik drama One Fine Spring Day. Rencananya, drama ini akan memulai debutnya tahun ini.*

Baca juga:

Son Naeun Bintangi Drama Disqualified as a Human

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini