Wirda Mansur Mau Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2354061 wirda-mansur-mau-dijodohkan-dengan-anak-syekh-ali-jaber-wcYw2EXAfy.jpg Wirda Mansur (Foto: Instagram @wirda_mansur)

JAKARTA - Wirda Mansur menjadi perbincangan hangat setelah Ustadz Yusuf Mansur berniat menjodohkan sang anak. Tidak tanggung-tanggung, calon Wirda adalah anak Syekh Ali Jaber, Hasan Jaber.

Wirda Mansur mengaku tidak masalah jika dirinya dijodohkan dengan pilihan sang ayah. Buat Wirda, pilihan orangtua merupakan yang terbaik untuk dirinya.

"Enggak semua yang dijodohin enggak baik, begitu juga pilihan sendiri enggak tentu baik. Mungkin orang tua memiliki pandangan sendiri untuk anaknya," kata Wirda seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Wirda Mansyur 

Baca juga: Belum Fokus soal Jodoh, Wirda Mansur: Ingin Kejar Karier dan Pendidikan

"Orang tua mana yang enggak mau anaknya punya masa depan yang cemerlang dan bagus. Maka, salah satu yang bisa dilakukan orang tua mempersiapkan jodoh yang terbaik," imbuhnya.

Terlebih dirinya percaya pasangan hidup juga menentukan kualitas hidup seseorang. Kendati demikian, perempuan 19 tahun tersebut mengaku belum memikirkan soal jodoh. Dia ingin fokus mengejar karir dan pendidikan untuk saat ini.

"Untuk saat ini, aku pribadi belum siap (menikah), karena masih banyak yang harus dikejar. Aku masih pengen mengejar karir dan pendidikan," ungkapnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini