Belum Fokus soal Jodoh, Wirda Mansur: Ingin Kejar Karier dan Pendidikan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2353954 belum-fokus-soal-jodoh-wirda-mansur-ingin-kejar-karier-dan-pendidikan-eS6s3QPTrx.jpg Wirda Mansur (Foto: IG Wirda Mansur)

JAKARTA - Anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur belakangan menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran ayahnya ingin menjodohkan dirinya dengan anak Syekh Ali Jaber, Hasan Jaber.

Menanggapi hal tersebut Wirda pun tampak santai. Dia menyampaikan ayahnya memang kerap menjodohkan dirinya dengan anak rekannya. Selain itu, perempuan 19 tahun tersebut juga mengaku belum fokus terkait jodoh.

"Enggak pernah ada orang yang benar-benar siap (kalau ditanya menikah), tolak ukur manusia kan beda-beda. Kalau aku pribadi belum siap karena masih banyak yang harus dikejar," tutur Wirda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga:

Kata Wirda Mansur soal Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber

Wirda Mansur Tour Keliling Pesantren Paling Mewah, Seperti Apa Ya?

Wirda Mansur

"Aku masih pengen mengejar karier dan pendidikan," imbuhnya.

Wirda pun memahami dirinya belum menemukan jodohnya lantaran memang belum fokus soal pernikahan. Dia jua mengaku ingin memperdalam ilmu dan agamanya.

"(Belum ketemu jodoh) karena bukan fokus aku, seseorang kan akan mendapatkan apa yang dia cari karena fokus. Sekarang fokus aku bukan kesitu, terutama aku juga masih kurang di agama dan ilmu," katanya.

Meski demikian,Wirda juga berharap nantinya mendapatkan jodoh yang dapat membimbingnya.

"Kalau kriteria enggak ribet pokoknya, baik, peduli, sayang, pinter agama, rapi, wangi, dan disiplin. Aku juga lebih cenderung (duka) lelaki yang inisiatif dan produktif hidupnya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini