Perampok Kim Kardashian di Paris Bakal Rilis Buku tentang Penyekapan 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2353880 perampok-kim-kardashian-di-paris-bakal-rilis-buku-tentang-penyekapan-2016-M20xekyZ3Z.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Masih ingat dengan peristiwa perampokan dan penyekapan yang dialami Kim Kardashian di Paris, Perancis? Peristiwa mengerikan pada 2016 tersebut akan diabadikan dalam bentuk buku, yang ditulis oleh pelaku sendiri.

Kim Kardashian

Portal media Page Six melaporkan jika salah satu tersangka, Yunice Abbas perampokan menulis sebuah buku berjudul J’ai Séquestré Kim Kardashian (Aku Menculik Kim Kardashian). Buku tersebut rencana akan dirilis pada 4 Februari mendatang.

Baca Juga:

- 7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Tetap Bersikukuh Cerai dari Kanye West

- Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

Dalam kutipan yang dipublikan majalah Prancis, Closer, Abbas menceritakan bagaimana Kim Kardashian mencoba menghubungi 911 (nomor darurat Amerika) saat disekap, alih-alih 112 (panggilan darurat Prancis). "Sangat tidak efisien ketika kalian ada di Paris," canda Abbas, seperti dikutip dari Vulture (31/1/2021).

Lebih jauh, Abbas membeberkan bagaimana ia bisa masuk ke hotel tempat Kim Kardashian menginap dan menerobos kamarnya. Ia juga mendeskripsikan detail-detail kejadian selama ia menyekap istri Kanye West.

Sekadar mengingatkan, Kim Karadashian menjadi korban perampokan pada Oktober 2016 saat ia menginap di Hotel de Pourtales. Perhiasan senilai USD10 juta (sekitar Rp140 miliar), termasuk gelang Cartier serta anting-anting berlian buatan Loraine Schwarz dicuri oleh Abbas beserta rekannya.

Abbas kemudian berhasil ditangkap pada 2017. Saat ini, ia sedang menunggu proses persidangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini