7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Tetap Bersikukuh Cerai dari Kanye West

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350877 7-tahun-menikah-kim-kardashian-tetap-bersikukuh-cerai-dari-kanye-west-bAMPeKqwx9.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: NBC)

JAKARTA - Kim Kardashian tampaknya bersikukuh untuk tidak mempertahankan rumah tangganya bersama Kanye West. Setelah 7 tahun membina rumah tangga, pasangan ini disebut tetap akan menempuh perceraian, meski komunikasi diantara keduanya masih terjalin cukup baik.

Sebelumnya, Kim sempat merasa galau terkait nasib keempat anak-anaknya usai resmi berpisah dengan rapper 43 tahun itu.

Namun keputusannya untuk berpisah dari pelantun Strongger itu tampaknya sudah cukup bulat dan tak bisa diganggu gugat.

 

Baca Juga: Jelang Perceraian, Kim Kardashian Usir Kanye West

"Kim Kardashian dan Kanye West tetap menuju perceraian," ungkap sumber seperti yang dilansir dari ET, Selasa (26/1/2021).

"Pasangan itu jarang bertemu akhir-akhir ini, tapi masih berkomunikasi secara teratur. Kim tinggal di Calabasas dan Kanye West menghabiskan waktunya di Wyoming," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, keempat anak mereka dikabarkan sama sekali tak mengetahui perpisahan antara kedua orang tuanya. Terlebih, keduanya memang sering tinggal secara terpisah.

"Kim dan Kanye selalu sibuk bepergian dan keluar-masuk, sehingga Kanye West tidak ada di rumah bukan hal yang mengejutkan," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Kim disebut memutuskan untuk berpisah dari West lantaran ucapan Kris Jenner.

 

Ibu dari Kim dikabarkan meminta putrinya untuk mengakhiri saja pernikahannya dengan West.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini