Pesan Weird Genius untuk Kreator TikTok: Jangan Banyak Drama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 205 2353698 pesan-weird-genius-untuk-kreator-tiktok-jangan-banyak-drama-hASDQyC2l4.jpg Weird Genius mengungkapkan harapan mereka untuk kreator TikTok. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

JAKARTA - Weird Genius menjadi salah satu musisi yang hadir dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (30/1/2020) malam. 

Grup yang digawangi Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner ini kemudian mengungkapkan harapan mereka untuk content creator TikTok di masa depan. "Jangan banyak drama, mending berkarya," Reza Oktovian.

 Weird Genius.

Selain itu, Eka Gustiwana mengingatkan penonton untuk terus menonton video berkualitas di TikTok. Hal ini agar algoritma dan konten-konten terbaik bisa semakin populer. 

Weird Genius berharap, karya mereka selanjutnya bisa kembali viral seperti Lathi pada tahun lalu. "Senang banget jadi bagian acara ini. Karena lagu kami sempat ramai juga di tahun 2020. Kami sangat menghargai, semoga lagu selanjutnya bisa viral lagi di TikTok," ujar Reza. 

Untuk pertama kali, RCTI menghadirkan program TikTok Awards Indonesia 2020, ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang memberikan tayangan video kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Weird Genius.

Baca juga: Weird Genius Raih 3 Penghargaan AMI Awards, Reza Oktovian: This is Crazy

Ada 14 kategori yang diperlombakan dalam TikTok Awards Indonesia 2020, yang mana enam di antaranya kategori public vote. Sehingga penentuan pemenang pada kategori ini ditentukan berdasarkan vote terbanyak. 

TikTok Awards Indonesia 2020.

Sementara delapan kategori lainnya merupakan penilaian juri. TikTok Awards 2020 dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Selain Weird Genius, ada juga Agnez Mo, Tiara Andini, Marion Jola, dan Novia Bachmid.*

Baca juga: Rita Ora Kehilangan 360.000 Follower setelah Langgar Isolasi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini