Weird Genius Raih 3 Penghargaan AMI Awards, Reza Oktovian: This is Crazy

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 205 2317254 weird-genius-raih-3-penghargaan-ami-awards-reza-oktovian-this-is-crazy-AVMVxgbvp0.jpg Weird Genius (Foto: Instagram/@weird.genius)

JAKARTA - Grup musik EDM, Weird Genius berhasil meraih tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 lewat kolaborasi dengan Sara Fajira dalam lagu Lathi. Kategori yang mereka menangkan adalah Karya Produksi Terbaik Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik.

Weird Genius

Usai ajang tersebut, Reza pun mengungkapkan kegembiraannya di Instagram Story pribadinya. Ia menyebutkan bahwa apa yang diraih Weird Genius sangat gila.

"This is crazy," ungkapnya di Instagram pada Kamis, (26/22/2020).

Baca Juga:

- Raih Piala AMI 2020 Bareng Weird Genius, Sara Fajira Bangga

- Kalina Ocktarany Bantah Jalin Hubungan dengan Vicky Prasetyo Lantaran Pengaruh Susuk

Sementara itu, Eka Gustiawan mempersembahkan kesuksesan grupnya pada para musisi. "Terimakasih @amiawards, Awards ini buat semua musisi yang bikin musik di kamar dengan alat seadanya, jangan patah semangat," tutur Eka sambil memposting trofi AMI Awards di Insta Story pribadinya.

Lagu Lathi yang dirilis pada 26 Maret 2020 telah menuai sukses besar. Lagu tersebut sempat menempati trending di beberapa media sosial, bertahan di puncak tangga lagu Indonesia Top 50 dalam kurun waktu enam minggu sejak 10 Mei 2020 di salah satu platform streaming musik, dan telah ditonton hingga lebih dari 97 juta kali dan mendapatkan like 3,2 juta.

Pencapaian lain yang membanggakan dari Weird Genius adalah tulisan Lathi dan Weird Genius tertulis dengan jelas di billboard Time Square New York.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini