Dinar Candy Sempat Mengira Berlliana Lovell Wanita Simpanan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353244 dinar-candy-sempat-mengira-berlliana-lovell-wanita-simpanan-trE5w7KfRX.jpg Dinar Candy dan Berlliana Lovell (Foto: Youtube Dinar Candy)

JAKARTA - Dinar Candy mengaku awalnya mengira selebgram Berlliana Lovell merupakan wanita simpanan. Namun setelah mengenal lebih jauh dia menilai sang selebgram adalah sosok pekerja keras.

"Aku lihat Berlliana awalnya kayak wanita simpenan, kan suudzon," kata Dinar seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya.

"Ternyata aku lihat Berlliana itu orangnya enggak manja dan pekerja keras," imbuhnya.

Baca Juga:

Aldi Taher Tegur Deddy Corbuzier, Dewi Perssik: Mungkin Bercanda

Serang Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Raja Pansos Berfaedah

Dinar Candy dan Berlliana Lovell

Perempuan 27 tahun tersebut pun melihat ada kemiripan antara Berlliana dan dirinya. Hal tersebut jugalah yang membuatnya nyambung dengan perempuan yang kerap berpose seksi di Instagram itu.

"Kita ternyata cewek strong yang benar-benar cari uang, itu yang menjadikan kita satu frekuensi," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dinar juga tampak mengutuk prostitusi. Menurutnya perempuan yang melakukan hal tersebut seperti menjual harga dirinya sendiri.

"Karena menurut gue itu bukan masalah seks, tapi soal harga diri. Semiskin-miskinnya kita mending makan nasi padang di pinggiran daripada sampai jual diri," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini