Aldi Taher Tegur Deddy Corbuzier, Dewi Perssik: Mungkin Bercanda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353052 aldi-taher-tegur-deddy-corbuzier-dewi-perssik-mungkin-bercanda-qWzjHiOlZK.jpg Dewi Perssik tanggapi teguran Aldi Taher untuk Deddy Corbuzier. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik tidak sepenuhnya mengkritik Aldi Taher atas aksinya menyinggung Dinar Candy dan Deddy Corbuzier di media sosial. Dia menilai, ada kemungkinan mantan suaminya itu hanya berkelakar.

 Aldi Taher. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

“Mungkin bercanda. Dia itu kan komedian. Jadi kalau komedian lagi bercanda masak kita bawa serius?” ujar pedangdut yang akrab disapa Depe itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Aldi Taher menuai sorotan publik usai menegur Deddy Corbuzier dan Dinar Candy di media sosial. Dalam postingannya, aktor 37 tahun itu menyebut kedua public figure tersebut membagikan konten yang mengandung unsur maksiat.

Baca juga: Serang Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Raja Pansos Berfaedah 

Sayang, Dewi Perssik enggan berasumsi lebih jauh dalam menyikapi aksi Aldi Taher. “Soalnya, dia suka bercanda sih. Makanya aku bingung, ini dia benar atau cuma buat hiburan. Jadi aku enggak bisa menilai,” kata istri Angga Wijaya tersebut.

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Dia hanya bisa berharap bahwa apa yang dilakukan Aldi Taher benar-benar datang dari hati tanpa ada maksud tertentu. “Ya mudah-mudahan memang untuk kebaikan,” tutur Dewi Perssik.*

Baca juga: Sentil Aldi Taher, Dewi Perssik Singgung soal Etika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini