Share

Sempat Terpapar COVID-19, Wendi Cagur dan Istri Isolasi Mandiri 12 Hari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2352968 sempat-terpapar-covid-19-wendi-cagur-dan-istri-isolasi-mandiri-12-hari-xNcIG5CWhQ.jpg Wendi Cagur (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pembawa acara Wendi Cagur sempat mengumumkan bahwa anak perempuannya, mertua, dan asisten rumah tangganya, positif mengidap COVID-19. Hari ulang tahun sang istri, Ayu Natasya, yang jatuh pada 13 Januari 2021 lalu bahkan terpaksa dirayakan secara terpisah dari putri mereka, mengingat Audie, saat itu tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Tak lama setelah hari ulang tahunnya, Ayu dan Wendy diketahui juga positif dari COVID-19. Sementara anak laki-laki mereka, Aditya Manilkara Kauki sama sekali bersih dari virus corona.

Selama 12 hari Ayu menyebut bahwa dirinya merasa rindu bisa berkumpul kembali dengan keluarganya secara lengkap. Namun kini, perasaannya sedikit lega lantaran sudah dinyatakan bersih dari corona dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: 5 Orang di Rumah Wendi Cagur Positif COVID-19

 

"ALHAMDULILLAH, Akhirnya Aku dan Ayah @wendicagur NEGATIF dari Covid19. Perjuangan yang sangat berat loh ini, Kebetulan kita dikasih Rezeki Awal tahun dengan Kabar Kakak Audie, Mamahku dan 3 Mbaku Harus Positif dulu dan Menyusul aku dan Ayah, Tapi Alhamdulillah dan Jagonya Adek Kauki Negatif," tulis Ayu Natasya pada keterangan foto.

"Berpisah sama anak2 selama 12 Hari cuman bisa Videocall di Kala Rindu pengen peluk itu rasanya.., tapi sekarang udah bisa pelukan lagi," sambungnya.

Selama menjalani isolasi mandiri di rumah, Ayu mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang suami di kamar. Bahkan ia mengaku bahagia lantaran sudah sembuh dan tak hanya bisa memeluk suaminya saja, tetapi juga anak-anaknya.

"Terimakasih sayangku @wendicagur untuk 12 Hari Menyenangkan kita di Kamar berdua. Dari ngobrol,nonton semua film, saling nguatin, saling pakein minyak kayu putih, berdoa bareng, sedih semuanya campur aduk jadi satu," jelasnya.

"Sekarang Kita Kembali dengan Formasi Lengkap, ngga foto berduaan lagi," lanjutnya.

 

Sebagaimana diketahui, saat ini istri dari Wendi Cagur tengah mengandung anak ketiga mereka. Pada November 2020 lalu, Ayu sempat membagikan potret kedua anaknya memegang hasil tes pack dengan dua garis merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini