Misteri Bayi Baru Lahir yang Tidak Lagi Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 598 2351635 misteri-bayi-baru-lahir-yang-tidak-lagi-menangis-W0mqK8MKPn.jpg Bulu Kuduk Season 2 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sandiwara radio populer memang telah di tahun 90 an. Kali ini RCTI+ menghadirkan sandiwara radio dalam kemasan yang baru bernama cerita suara. Ada beberapa judul cerita suara yang populer salah satunya Bulu Kuduk. Januari 2021 ini kembali dirilis season baru yaitu Bulu Kuduk Universe season 2 dan kini telah memasuki episode 2.

Sebelumnya di episode 1 terjadi banyak kejadian aneh desas desus jenazah yang menghilang. Di episode ke 2 ini semakin menegangkan. Setelah jenazah yang menghilang, ada lagi keanehan baru dimana seorang bayi baru lahir tapi tidak menangis. Sebelumnya, tentang jenazah yang hilang dikabarkan memang ada yang iseng membawa pergi jenazah-jenazah ke sebuah gedung ungkap pak penjaga rumah sakit tersebut,“pihak management pokoknya bilang ini kelalaian saya, keterangan resminya jenazah-jenazah itu dibawa sama orang-orang iseng dan polisi sedang memburu orang-orang tersebut.” Mendengar hal itu, Kintan tidak setuju karena menurutnya ini ada kaitannya dengan hal gaib,“ih kok tega banget si, mana ada si orang iseng mindahin jenazah, masa mereka engggak mengakui kalau hal ini ada campur tangan gaib.”

Baca Juga:

Raja dan Pangeran Dangdut Sukses Memeriahkan Road To Kilau Raya Banyuwangi

2 Hari Berturut-turut, Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Lagi

RCTI+

Lalu Kintan dipanggil oleh atasan rumah sakit, dia dipanggil karena Kintan akan dipindahkan ke bangsal ibu dan anak yang ada di lantai 5, mendengar hal itu Kintan cukup terkejut karena merasa ini sangat dadakan, selain itu Kintan juga diperingati oleh atasannya tersebut untuk tidak lagi menggunakan basement sebagai tempat beristirahat. Kintan menerima saja keputusan yang dibuat untuknya tersebut namun Kintan merasakan ada yang aneh dalam hal tersebut. Setelah dipindah, Kintan langsung dihadapkan pada satu pasien ibu yang baru saja melahirkan, Soraya namanya. Ibu Soraya menangis kepada Kintan karena khawatir dengan bayinya yang tidak menangis saat baru dilahirkan.

Kintan pun menjelaskan bahwa hal itu merupakan hal yang wajar dan menenangkan ibu tersebut agar tidak terlalu khawatir. Sepanjang hari berjalan, Kintan selalu mengawasi bayi-bayi yang baru saja dilahirkan tersebut. Hingga pada suatu malam saat Kintan hendak mengecek keadaan bayi tersebut, Kintan mendengar seperti ada sebuah bayi yang tertawa namun saat lampu dinyalakan Kintan hanya melihat semua bayi tertidur pulas dan tidak ada yang bersuara. Setelah hal itu terjadi, Kintan juga melihat sosok wanita berbaju putih sedang menggendong bayi sambil bernanyi lagu nina bobo dengan nada lirih.

Joko Anwar selaku narator dalam Bulu Kuduk Season 2 ini mengatakan “saya besar dengan mendengarkan sandiwara radio, nah dengan cerita suara bulu kuduk ini betul-betul membuat imajinasi pendengarnya berkibar. Buat anda yang ingin mengembangkan imajinasi mendengarkan cerita yang menarik, jangan lupa dengarkan cerita suara bulu kuduk season 2”

Siapa sosok sosok wanita berbaju putih itu? Dan apa yang akan dia lakukan dengan bayi itu? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3264 Dengarkan episode barunya setiap kamis di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini