Si Juki Anak Kosan Sajikan Cerita yang Beda dari Komik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 598 2352528 si-juki-anak-kosan-sajikan-cerita-yang-beda-dari-komik-6lfVnRgEeu.jpg Si Juki Anak Kosan (Foto: YouTube Falcon)

JAKARTA - Animasi Si Juki akan dibuat versi seriesnya. Disney+ Hotstar akan menayangkan Si Juki Anak Kosan mulai 29 Januari 2021 esok.

Menurut Faza Meonk selaku kreator Si Juki, cerita yang dihadirkan di serial sangat berbeda dari versi komik. Pasalnya, cerita yang ada di komik terlalu pendek untuk dibuat sebagai serial, sehingga ia merombak ceritanya agar durasi lebih panjang.

Si Juki

"Cerita benar-benar kita buat baru. Ada sedikit cerita yang menarik diambil dari komik, tapi selebihnya buat baru semua," terang Faza dalam konferensi pers virtual, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

- Serial Animasi Indonesia Si Juki Sajikan Kisah Anak Kosan yang Super Absurd

- Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Si Juki Anak Kosan akan tayang sepanjang 13 episode dengan masing-masing berdurasi 12 menit. Setiap episodenya akan menceritakan Si Juki dan teman-temannya sebagai anak kos dengan beragam kisah kocak.

Si Juki

Faza berharap, kemunculan serial Si Juki Anak Kosan membakar semangat para kreator Tanah Air untuk mengikuti jejaknya. "Saya harap dengan serial animasi ini, semakin banyak yang berani berinvestasi di industri serial animasi," kata ungkap pria bernama lengkap Faza Ibnu Ubaidillah itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini