Bikin Ramai, Aldi Taher Minta Dinar Candy dan Deddy Corbuzier Hapus Postingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352370 bikin-ramai-aldi-taher-minta-dinar-candy-dan-deddy-corbuzier-hapus-postingan-NKNvinqWJ1.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tidak angin dan hujan, Aldi Taher tiba-tiba mengkritik video podcast Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Bahkan Aldi Taher terlihat marah-marah di hadapan kamera dan disaksikan oleh para pengikutnya.

Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun itu menyebut bahwa Deddy Corbuzier melakukan aksi panjat sosial terhadap Dinar Candy. Terlebih pada topik pembicaraan dalam Podcast milik Deddy, bapak satu anak itu disebutnya membahas terkait hal maksiat.

"Lu pikir Deddy Corbuzier nggak pansos tuh sama Dinar Candy ngomongin maksiat?," ucap Aldi dalam video live Bigo tersebut.

Baca Juga: Sebut Dinar Candy dan Deddy Corbuzier Maksiat, Aldi Taher Mengaku Khilaf

"Ngomongin Dinar Candy nggak pakai celana dalam, Dinar Candy nggak pakai bh, pret.. Nyari duit sampai begitu amat," lanjutnya.

Mendengar ucapan Aldi Taher di video tersebut, Dinar Candy lantas menegur sosok mantan suami Dewi Perssik tersebut. Ia bahkan menanyakan mengapa Aldi tiba-tiba menyindir dirinya dan juga Deddy Corbuzier.

"Ente kenapa bang @alditaher.official, jadi artis bigo ya bangm selamat ya. Lapor om @mastercorbuzier," tulis Dinar Candy pada keterangan video unggahan tersebut.

Lucunya, Aldi Taher terlihat membalas tulisan Dinar Candy yang mempertanyakan maksud suami Salsabillih itu menyebutnya maksiat dengan Deddy Corbuzier. Akan tetapi, Aldi Taher seolah ciut dan mengaku khilaf atas ucapannya.

 

"INSYA ALLAH saling pansos nya bro @mastercorbuzier dan kamu dek @dinar_candy yg maksiat di hapus dari postingan youtube nya ya.. BARAKALLAH ...ingetin juga aku ya kalo khilaf maksiat #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH," tulis Aldi Taher pada kolom komentar Dinar Candy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini