Hafiz KDI Ditinggal Kekasih Sampai "Hampir Gila", Ada Apa Ya?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 598 2351684 hafiz-kdi-ditinggal-kekasih-sampai-hampir-gila-ada-apa-ya-5r71b5xhtj.jpg Hafiz KDI (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Memiliki suara indah dan cengkok yang khas, Haviz runner-up Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 segera mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Hampir Gila”. Dibawah naungan Swara Bintang Records, Haviz siap terjun ke industri musik dangdut tanah air. Lagu “Hampir Gila” di ciptakan oleh Dodhy Kangen dan memiliki aliran Pop Melayu.

Di arransement oleh Shoga, lagu ini sengaja diberikan nuansa syahdu mendayu khas patah hati, “jadi lagu ini bercerita tentang ketegaran seseorang yang hatinya hancur menghadapi keegoisan pasangannya, dan yang lebih menyakitkan lagi akhirnya diapun harus menerima kenyataan kekasih hatinya pergi meninggalkannya, hingga rasanya “Hampir Gila”, tegasnya.

Senada dengan arti dari lagu tersebut, konsep visual yang di tampilkan pada video clip lagu ini pun digambar dengan jalan cerita berlatar belakang kehidupan seorang olah ragawan dari cabang Kick Boxing, dimana ia adalah seorang juara bertahan yang pada suatu ketika dipaksa menelan pil pahit kekalahan, dan tak hanya itu, seperti peribahasa “Sudah Jatuh Tertimpa Tangga” pada akhirnya dia harus menghadapi kenyataan bahwa kekasih yang ia cintai selama ini, ternyata telah berpaling dan bersanding dengan rivalnya, cukup tragis yah.

Baca juga: Meski telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti

Dari sisi Penggarapan lagu beserta video clip “Hampir Gila” ini terbilang cukup singkat, Haviz mengaku sangat menikmati setiap jengkal prosesnya. Dibantu oleh Rizki Amalia sebagai Vocal Director, ia tidak sabar menunggu waktu perilisan single perdananya ini.

Bagaimana sobat dangdut tanah air dan para Havizone ? (fanbase Haviz) , penasaran dengan single perdana Haviz – Hampir Gila ?, yuk tonton musik videonya dengan cara mengunjungi youtube channel Swara Bintang Records, dan dengerin terus di digital musik platform kesayangan kalian, dan satu lagi,, jangan lupa siapkan hati kalian untuk bergalau ria bersama.

HAMPIR GILA

Cipt. Dodhy Kangen

CINTA KITA PENUH DRAMA

KAMULAH YANG JADI PERAN UTAMANYA

SESAKNYA DADA DAN AIR MATA

YANG TERTUMPAH

JIKA DIRIMU YANG BERSALAH

MAKA DIRIKULAH YANG HARUS MENGALAH

MAAFKAN CINTA

AKU TAK MENGAPA

NAMUN ENGKAU PERGI JUGA

REFF:

SAYANG AKU HAMPIR MATI

SEJAK KAU TINGGAL PERGI

KAMU MENYAKITKAN HATI

KAMU JAHAT SEKALI

SAYANG

AKU HAMPIR GILA

SEJAK KAMU TAK ADA

KAMU HILANG GITU AJA

TIDAK ADA KABARNYA

Song & lyrics : 
Dodhy Kangen

Music arranger : 
Shoga

Mixing & mastering : Shoga

Vocal director : 
Rizki Amalia

Vocal recorded by : 
Buyung Lavoice

Publishing : PT. Star Cipta Musikindo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini