Meski telah Berjuang Maksimal, Perjalanan Kezia Terhenti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 598 2351647 meski-telah-berjuang-maksimal-perjalanan-kezia-terhenti-C2eGPr3Ohz.jpg Kezia Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Memasuki babak Spektakuler Show, seluruh peserta Indonesian Idol Special Season telah menampilkan penampilan terbaiknya. Namun sayang Joy Fernando dan Kezia harus tereleminasi Senin malam (25/1), padahal performa mereka selama ini kerap mendapatkan pujian dan standing ovation dari juri.

Sebelum tampil Senin malam, Kezia berkesempatan untuk bercerita tentang pengalamannya di Indonesian Idol, ia juga ditemani Kirana yang lolos ke Babak Spektakuler Top 12. Keduanya tampil di RCTI+ dalam program Update Live Backstage yang dipandu oleh Olivia Pardede finalis Indonesian Idol 2020.

Selalu ada keseruan di setiap Idol Update Live Backstage ini, termasuk episode kali ini. Kirana yang telah usai menampilkan penampilan terbaiknya merasa lega dan puas, karena menurutnya dia sudah menampilkan secara maksimal, “Alhamdulillah aku seneng banget, aku udah lega banget. Tapi yang pertama, tantangan banget buat aku sebenarnya, karena aku belum tampil sebagai pembukaan kan.”ujar Kirana. Penampilan Kirana juga mendapatkan standing ovation dari juri Indonesian Idol yaitu Rossa dan Anang.

Baca juga: Kupas Tuntas Rahasia Femila dan Kirana

Sementara Kezia yang belum tampil pada saat itu, tetap yakin dan optimis jika dia bisa memberikan penampilan yang terbaik, “iya harus optimis tetep, nanti akan menampilkan yang terbaik.” ungkap Kezia. Namun sayang Kezia harus tereliminasi karena kurang mendapat dukungan dari penonton melalui vote.

Dalam akun instagramnya @keibieh, Kezia mengucapkan terima kasih atas support dan vote dari seluruh fans dan masyarakat Indonesia.

Kembali ke Idol Update Live Backstage, Kezia dan Kirana diajak bermain game dari Olivia. Games yang akan dimainkan kali ini adalah games ‘I-WHEEL’. Dalam permainan ini, Olivia akan memutar sebuah Wheel dan akan ada challenge di setiap perhentian Wheel tersebut.

Di putaran pertama, Kirana yang terlebih dulu memutar wheel tersebut dan mendapat challenge “tantang teman sebelahmu.” Kirana pun langsung menyiapkan sesuatu untuk Kezia karena ini adalah kesempatan yang baik untuk Kirana, dan ternyata Kirana memberikan tantangan yang cukup membuat Kezia merasa malu.

Penasaran kira-kira Kirana kasih tantangan apa ya sampai Kezia bisa malu? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/20132/kirana-jail-banget-ke-kezia

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini