Istri Ungkap Alasan Daus Mini Blokir Kontak Mantan dan Tak Nafkahi Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351695 istri-ungkap-alasan-daus-mini-blokir-kontak-mantan-dan-tak-nafkahi-anak-SqCWKWypDB.jpg Daus Mini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya akhirnya buka suara soal permasalahannya dengan mantan istri sang komedian, Yunita Lestari. Ia blakblakan soal alasan Daus menutup akses komunikasi dengan Yunita.

Shelvie mengakui, bahwa dirinya lah yang memblokir kontak Yunita. Sebagai istri, dia merasa berhak melakukannya agar Daus tak diganggu oleh sang mantan istri.

"Kenapa aku mau ngeblok nomornya, ya itu yang terbaik untuk rumah tangga aku," ujar Shelvie, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Ragukan Masa Lalu Yunita Lestari, Istri Daus Mini Tuntut Tes DNA Anak

Shelvie geram karena menurutnya, Yunita masih sering meminta uang meskipun Daus sudah memberikan nafkah kepada putra mereka, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal setiap bulannya.

"Contoh kayak kasih uang bulanan, udah dikasih tapi masih minta. Ichal mau dianterin ke Depok, masa iya harus minta ongkos juga sama Daus uang bensin?" Tuturnya.

Namun, Shelvie membantah dirinya melarang Daus memberikan nafkah bulanan kepada sang putra. Menurutnya, sang suami kini memang tengah sepi job karena pandemi corona, sehingga belum bisa menuntaskan kewajibannya.

"Bilangnya aku melarang Daus buat kasih uang bulanan, aku padahal enggak kayak gitu. Namanya juga pandemi, udah beberapa bulan Daus lagi enggak ada job di rumah terus. Aku tahu kesehariannya," ujar Shelvie.

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu berujung perceraian pada Maret 2012.

Daus Mini kemudian menikahi Shelvie Hana Wijaya pada 2018. Sementara, Yunita Lestari menikah kembali dengan Haney Ariska Febrianto pada 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini