Ragukan Masa Lalu Yunita Lestari, Istri Daus Mini Tuntut Tes DNA Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351649 ragukan-masa-lalu-yunita-lestari-istri-daus-mini-tuntut-tes-dna-anak-K1tGi2RyrL.jpg Daus Mini dan Shelvie (Foto: IG Shelvie)

JAKARTA - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mengungkap alasannya menuntut tes DNA Ivander Haykal Firdaus, atau Ichal, putra Daus dari pernikahannya dengan Yunita Lestari.

Shelvie mengaku bahwa keraguannya dengan identitas bocah itu berawal dari kisah rumah tangga Daus dan Yunita di masa lalu. Namun, dia enggan memaparkannya secara detail.

"Daus pernah cerita sedikit tentang masa lalunya sama mantan istrinya. Aku enggak mau ngomong," kata Shelvie, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

Perseteruan Yunita Lestari dan Istri Daus Mini Makin Panas

Dituntut Istri Daus Mini Tes DNA Anak, Yunita Lestari: Mungkin Kecemburuan Sosial

Daus Mini

"Namanya aku istri, feeling istri lebih kuat apalagi deket banget sama ibadah. Mungkin ini jalan titik terang kenapa aku meragukan itu semua," sambungnya.

Shelvie pun bertekad akan segera merealisasikan keinginannya tes DNA putra Yunita. Menurutnya, hal itu harus dilakukan demi kebaikan keluarga.

"Kalau untuk menjalankan itu (tes DNA) pasti menjalankan. Buat kebaikan semua, buat aku, Daus, keluarga Daus," ujar Shelvie.

Namun, dia masih belum memberi kepastian waktu. Ia percaya, Tuhan akan segera memberikan jalan keluar dalam masalahnya dengan Yunita.

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu berujung perceraian pada Maret 2012.

Daus Mini kemudian menikahi Shelvie Hana Wijaya pada 2018. Sementara, Yunita Lestari menikah kembali dengan Haney Ariska Febrianto pada 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini