Putus, Ana de Armas Angkat Kaki dari Rumah Mewah Ben Affleck

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2348000 putus-ana-de-armas-angkat-kaki-dari-rumah-mewah-ben-affleck-3UrzZGzgCe.jpg Ana de Armas mencari rumah baru setelah putus dari Ben Affleck. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

LOS ANGELES - Aktris James Bond: No Time to Die, Ana de Armas dikabarkan tengah mencari rumah baru. Ana yang saat ini tengah menghabiskan waktunya di Kuba dikabarkan menghubungi beberapa agen properti untuk mencari rumah kontrakan.

Ana de Armas. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

"Dia sedang mencari rumah dengan harga sewa sekitar USD25.000 (Rp351 juta) hingga USD35.000 (Rp491 juta) di kawasan West Hollywood," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Page Six, Rabu (21/1/2021). 

Bulan lalu, sang aktris memutuskan menjual rumahnya dan pindah ke rumah mewah Ben Affleck senilai USD20 juta di kawasan Pacific Palisades. Keputusan tinggal bersama diambil setelah Ana merasa hubungannya dengan Ben semakin serius.

Baca juga: Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Ana dan Ben pertama kali bertemu di lokasi syuting film Deep Water. Media mulai mengendus hubungan mereka saat berlibur bersama di Kuba dan Costa Rica hingga akhirnya go public pada Mei 2020.

Ana de Armas dan Ben Affleck. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

Namun kurang dari setahun pacaran Ana de Armas dan Ben Affleck hubungan mereka dikabarkan putus. Seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan, mereka putus agar Ben bisa menghabiskan waktu bersama tiga anak. *

Baca juga: Setahun Pacaran, Ben Affleck dan Ana de Armas Putus 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini