Kolaborasi Betrand Peto, Haviz, dan Wahid KDI di Road to Kilau Raya Banyuwangi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2351350 kolaborasi-betrand-peto-haviz-dan-wahid-kdi-di-road-to-kilau-raya-banyuwangi-4EZc1wFCrF.jpg Betrand Peto berkolaborasi dengan Haviz dan Wahid KDI di Road to Kilau Raya Banyuwangi. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Road to Kilau Raya Banyuwangi digelar di Studio 8, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Selasa (26/1/2021) malam. Sederet bintang Tanah Air menampilkan aksi panggung terbaik mereka dalam acara ini.

 Road to Kilau Raya Banyuwangi.

Penyanyi remaja Betrand Peto Putra Onsu misalnya, berkolaborasi dengan dua jebolan KDI 2020, Wahid dan Haviz di atas panggung. Mereka membawakan lagu Kakak Main Salah, yang dipopulerkan Andi Lo Wil & Silent Open Up. 

Meski lagu yang dibawakan bukan bergenre dangdut, ketiganya tetap dapat menikmati penampilan mereka. Apalagi, Betrand memperlihatkan kepiawaiannya bergoyang.

Road to Kilau Raya Banyuwangi.

Baca juga: Ridho Rhoma hingga Via Valen Buka Road To Kilau Raya Banyuwangi MNCTV 

Road To Kilau Raya adalah program andalan MNCTV yang selalu menyapa pemirsa di kota-kota besar Tanah Air. Namun, pandemi COVID-19 membuat acara digelar dengan konsep berbeda.

Road to Kilau Raya Banyuwangi.

Tahun ini, Road To Kilau Raya hadir dengan nuansa khas Banyuwangi dan dimeriahkan sederet pedangdut Tanah Air. Mereka adalah Rhoma Irama, Ridho, Via Vallen, Betrand Peto, Happy Asmara, Vita Alvia, Dadali, Haviz KDI, Laila KDI, Gitalia KDI, dan Sacred Riana.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini