Upload Bakat Unik di HOT RCTI+ Bisa Dapat Jutaan Rupiah

MNC Media, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2350962 upload-bakat-unik-di-hot-rcti-bisa-dapat-jutaan-rupiah-FuUWcOImnO.jpg Home of Talent RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Di zaman yang serba modern ini siapa sih yang tidak memiliki bakat dan tidak menunjukkan melalui sosial medianya? Jawabannya kini semua orang bisa mengakses social media, dan berlomba-lomba untuk menunjukkan bakatnya.

Baca Juga:

Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent

Rebahan di Atas Dada Laki-laki, Cita Citata Jadi Sorotan

RCTI+, aplikasi dengan berbagai macam hiburan mempersembahkan fitur khusus yang diperuntukkan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik. Fitur Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. 

HOT RCTI+

Saat ini di fitur Home Of talent (HOT) ada 2 kompetisi, salah satunya Show Your Talent dimana siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain.

Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Beberapa video yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ diantaranya :

Video kiriman Ruli Murtabi, menunjukkan video diving di laut di Manado, menunjukkan seseorang diving di tengah kerumunan ikan yang membentuk lingkaran. Di video ini menunjukkan keindahan laut Manado. Ruli Murtabi juga mengirimkan 2 video dalam kompetisi Show Your Talent ini.

Video kiriman Herdi Maulana, dalam video ini tampak Herdi menunjukkan kemampuan memainkan gitar dengan lagu BTS featuring Steve Aoki.

HOT RCTI+

Video lain kiriman Lufiass DJ PIPA, dalam video ini Herdi menunjukkan permainan musiknya menggunakan pipa paralon, selain itu dirinya juga menyanyikan lagu berjudul Si Buah Hatiku. Lufiass juga mengirimkan beberapa video dalam kompetisi Show Your Talent.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan “Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis.”

Show Your Talent memiliki beberapa periode, di bulan pertama akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi pada 9 Februari 2021 dengan total hadiah Rp 7.500.000,00 . Dan periode ke-2 akan diumumkan 3 pemenang pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp 7.500.000,00. Dan di periode ke-3 akan diumumkan 3 pemenang utama dengan total hadiah Rp 20.000.000,00.

Cara untuk mengikuti pencarian bakat dan mengupload videonya, sebagai berikut :

1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,

2. Buka aplikasi RCTI+

3. Pilih fitur HOT

4. Pilih menu Competition

5. Pilih kompetisi Show Your Talent / Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta

6. Baca syarat dan ketentuan

7. Pilih join untuk upload video

8. Share video yang telah diupload ke social media

Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui link berikut atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini