Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350961 donna-agnesia-positif-covid-19-darius-sinathrya-minta-maaf-bXDDkBnfE4.jpg Donna Agnesia dan Darius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Darius Sinathrya curhat karena sang istri, Donna Agnesia dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Ia kini harus menjalani isolasi mandiri, terpisah dari Darius dan ketiga anaknya.

Jauh dari sang istri membuat Darius terkenang keseharian Donna. Meski pada akhirnya terpapar virus, perempuan 42 tahun itu ternyata yang paling rajin mengingatkan keluarganya menjalankan protokol kesehatan.

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker kalau pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari," tulis Darius, dikutip dari Instagramnya, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Darius Sinathrya Ikut Komentari Aksi Ricuh Demo Penolakan UU Cipta Kerja

"Kamu yang selalu jagain aku dan anak-anak, tapi virusnya malah milih kamu, tahu aja tuh virus sama yang cantik," lanjutnya.

Darius kemudian memberi semangat pada Donna untuk bisa sembuh dari covid-19. Ia berharap sang istri bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang enggak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa-tawa lagi," ungkapnya.

Di akhir tulisannya, Darius menuliskan permintaan maaf atas kondisi yang dialami Donna.

"Maaf ya aku belum bisa jagain kamu," tulisnya.

 

Donna Agnesia mengumumkan dirinya positif covid-19 melalui unggahan Instagramnya pada 25 Januari 2021. Ia mengalami gejala ringan, seperti flu dan pusing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini