Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Menangis Haru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350185 terima-lamaran-vicky-prasetyo-kalina-oktarani-menangis-haru-Ka47AXKG4I.jpg Kalina Oktarani menangis saat menerima lamaran Vicky Prasetyo. (Foto: YouTube/Bincang Online)

JAKARTA - Suasana romantis terlihat saat presenter Vicky Prasetyo meminta Kalina Oktarani menjadi istrinya. Dia meminta kekasihnya itu untuk mengambil bunga dari tangannya, jika dia menerima lamarannya. 

Sambil menahan tangis, ibu satu anak itu pun menerima pinangan presenter kontroversial tersebut. Dia kemudian mengungkapkan rasa bahagianya lantaran disambut hangat oleh keluarga besar Vicky Prasetyo. 

Pada saat bersamaan, Kalina Oktarani juga mengungkapkan rasa sedih lantaran momen bahagianya itu tak dihadiri keluarga dekat. “Sejak kecil, aku enggak pernah merasakan kebahagiaan seperti saat ini. (Selama ini) aku merasa tak punya keluarga,” tuturnya. 

Dengan berurai air mata dia menambahkan, “Meski punya keluarga, tapi aku selalu merasa sendiri. Yang hadir di sini hanya tante dan para sahabat. Tapi yang sedarah sama aku tak satupun hadir.”

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran.

Baca juga: Vicky Prasetyo Buka Prosesi Lamaran dengan Berselawat 

Setelah acara lamaran itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021. Mantan istri Deddy Corbuzier itu berharap, sang kekasih bisa menjadi pria terakhir dalam hidupnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran.

“Aku berharap, ini adalah pernikahan terakhir kita. Aku butuh imam. Aku butuh orang yang menjaga aku. Kalau memang aku harus dipanggil duluan, aku berharap berada dalam pelukanmu. Aku mau jadi istrimu,” ungkap Kalina Oktarani sambil memeluk Vicky Prasetyo.*

Baca juga: Rose Perdengarkan Lagu Debut Solo di Konser Virtual BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini