Perdana Main Film Bareng Anjing, Acha Septriasa Merasa Terintimidasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 206 2350652 perdana-main-film-bareng-anjing-acha-septriasa-merasa-terintimidasi-xZHQe8nGo5.jpg Film June & Kopi (Foto: Netflix)

JAKARTA - Acha Septriasa memerankan tokoh Aya di film June & Kopi, yang secara garis besar mengisahkan tentang ikatan manusia dengan anjing. Ia beradu akting dengan anjing bernama June dan Kopi.

Beradu akting dengan hewan tentu menjadi pengalaman baru bagi Acha. Aktris My Heart ini pun terpukau dengan kepintaran June yang ternyata mampu mengimbangi kemampuan akting manusia.

Baca Juga:

Acha Septriasa Pamer Keindahan Pantai Bronte, Keren Loh

Acha Septriasa Kapok Jalani 14 Hari Masa Karantina di Hotel

Acha Septriasa


Meski pada awalnya June masih malu-malu saat berinteraksi, tapi seiring berjalannya waktu, anjing itu bisa menguasai adegan dengan baik setelah dilatih sang sutradara, Noviandra Santosa, sekitar 3 bulan.

"Dia (June) kayak ready dengan scene apapun yang kita suguhkan," ujar Acha dalam konferensi pers virtual, Senin (25/1/2021).

"Misalnya adegan aku lagi gantiin popok bayi, lalu memberikan popok itu ke June. Dia harus membuang popok itu ke tong sampah. Di hari pertama aku syuting film itu, benar-benar mereka sudah hafal dengan rutinitas yang dilatih selama 3 bulan itu," sambungnya.

Acha langsung terkesan dengan kepintaran anjing. Ia bahkan merasa terkalahkan dalam kemampuan menghapal adegan oleh hewan lucu itu.

"Aku merasa terintimidasi sebagai pemain, waw! Mereka lebih hapal daripada aku di adegan ini. Pintar banget!" ujar ibu satu anak itu.

June & Kopi dibintangi Ryan Delon dan Acha Septriasa. Mengisahkan perjalanan seekor anjing jalanan yang diselamatkan suami-istri, Ale dan Aya, dimana ia harus belajar mempercayai serta menerima keluarga barunya.

Film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa ini akan segera tayang di platform streaming Netflix pada 28 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini