Kata Michael Yukinobu soal Tawaran Menikah Usai Tersandung Kasus Video Syur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 33 2349619 kata-michael-yukinobu-soal-tawaran-menikah-usai-tersandung-kasus-video-syur-ZidP0uxf6G.jpg Michael Yukinobu de Fretes tanggapi tawaran menikah yang membanjiri media sosialnya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes mendadak jadi populer di media sosial usai tersandung kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Ia kerap menerima berbagai pesan dari netizen, termasuk ajakan menikah. 

 

Soal hal tersebut, pria yang akrab disapa Nobu itu menganggap pesan-pesan tersebut sebagai bentuk dukungan publik terhadap dirinya di tengah masalah hukum yang dihadapinya.

"Itu (tawaran menikah) anggap saja sebagai support dari mereka saja ya. Karena menurut saya, mereka lucu-lucu banget. Memberi rasa, 'Ayo Nobu, kamu enggak sendirian'," ujarnya seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (22/1/2021). 

Michael Yukinobu. (Foto: SindoNews)

Nobu yang berawal dari masyarakat biasa pun belum terbiasa dengan serbuan netizen di media sosial pribadinya. Apalagi saat pria berdarah Ambon-Jepang itu harus menghadapi komentar pedas dari warganet.

Baca juga: Imbas Kasus Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Putus dengan Pacar

Pria 34 tahun tersebut kemudian menambahkan, "Yang pasti belum terbiasa. Apalagi kalau melihat komentar-komentar yang agak seram. Tapi kalau untuk yang komentar mendukung dan doa, itu membesarkan hati."  

Michael Yukinobu. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik bersama Gisella Anastasia, pada 29 Desember 2020. Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.*

Baca juga: Felicya Angelista Ungkap Doa untuk Caesar Hito di Tembok Harapan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini