Sengit, Perebutan Juara JKT48 Battle Night

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 598 2348971 sengit-perebutan-juara-jkt48-battle-night-gm8nGmfiz5.jpg JKT48 di RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - JKT48 Battle Night yang tayang pada aplikasi RCTI+ adalah program battle games antara personil JKT48 dan dibagi dalam beberapa tim, yaitu ada Team T, ada Team J, dan ada Team KIII. Dalam battle ini, semua tim akan menyelesaikan beberapa games dan mereka akan mengumpulkan poin dari setiap games sampai pada akhirnya akan ada satu tim yang menjadi pemenang.

JKT48

Malam dimana akan diumumkan siapa yang akan menjadi pemenang, dipandu oleh dua host dari anggota Jkt48. Sebelum pengumuman dimulai, semua team diminta untuk memperkenalkan kembali setiap anggota tim dan kembali menapilkan yelyel terbaik masing-masing tim. Siapa ya kira-kira yang akan menempati urutan pertama?

Selama pengumuman berlangsung, JKT48 juga tidak lupa untuk membacakan komen yang sudah ada di Live Chat, salah satu, "Harusnya battle afternoon, bukan battle night."

Baca Juga:

- JKT48 Alami Restrukturisasi, Gaby Sedih Kehilangan Teman

- Positif COVID-19, Chef Juna Tak Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Kekasih

Final Result JKT48 semakin menegangkan dan menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semuanya. Dan pada akhirnya yang menjadi pemenang dalam JKT48 Battle Night adalah Team T dengan score 2296, disusul pada posisi kedua yaitu Team J dengan score 2270 dan di posisi terakhir yaitu Team KIII dengan score terendah 2200. Persaingan yang cukup sengit dengan perbedaan score tidak terlalu jauh, namun tetap mereka sportif dan saling menerima.

Saksikan selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini