Dituntut Istri Daus Mini Tes DNA Anak, Yunita Lestari: Mungkin Kecemburuan Sosial

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349035 dituntut-istri-daus-mini-tes-dna-anak-yunita-lestari-mungkin-kecemburuan-sosial-ebJPSfMZhd.jpg Daus Mini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini tengah berseteru dengan istri sang komedian, Shelvie Hana Wijaya. Pasalnya, sang putra, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal diragukan sebagai anak kandung Daus.

Hal ini bermula dari ketidaksukaan Shelvie karena Yunita meminta nafkah dari Daus untuk Ichal. Ia bahkan menuntut tes DNA untuk membuktikan bocah itu anak kandung suaminya.

Yunita Lestari pun geram dengan sikap Shelvie. Sebagai ibu Ichal, dia sangat yakin bahwa sang putra benar anak kandung Daus.

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

"Ini sudah keterlaluan, karena istrinya bawa-bawa tes DNA. Alasan tidak menafkahi Ichal, katanya dia bukan anak Daus Mini," ujar Yunita, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (22/1/2021).

Yunita sendiri tak tahu pasti motif Shelvie bersikap seperti itu. Namun, dia menduga bahwa istri Daus Mini tersebut cemburu karena belum memiliki anak.

"Mungkin kecemburuan sosial. Mungkin karena dia belum punya anak, dia meragukan apakah Ichal anak Daus atau bukan," kata Yunita.

Ia melanjutkan, "Padahal secara enggak langsung kalau dia ngomong kayak gitu sama aja dia meragukan suaminya."

Kini, Yunita siap jika sang anak akan dites DNA. Asalkan pihak Shelvie yang bertanggung jawab mengeluarkan biayanya.

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Keduanya dikaruniai seorang putra, Ivander Haykal Firdaus. Mereka bercerai pada Maret 2012, dua bulan setelah kelahiran sang anak.

 

Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia, yang berujung perceraian. Terakhir, ia menikahi Shelvie Hana Wijaya pada 2018. Sementara, Yunita Lestari menikah dengan Haney Ariska Febrianto pada 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini