Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349020 tak-nafkahi-anak-mantan-istri-daus-mini-tutup-semua-akses-komunikasi-XUfVCt8cIl.jpg Mantan istri tuding Daus Mini tutup akses komunikasi. (Foto: Instagram/@dausminiasli)

JAKARTA - Hubungan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari kembali memburuk. Kali ini, Yunita menuding sang komedian tak memenuhi tanggung jawabnya untuk menafkahi putra mereka, Ivander Haykal Firdaus. 

Yunita menyebut, sudah 4 bulan terakhir Daus tak mengirimkan nafkah untuk putranya. Pada dasarnya, dia sangat memahami jika kondisi finansial sang mantan suami tak terlalu baik di tengah pandemi COVID-19.

Daus Mini.

“Dulu, setiap dia ada masalah ekonomi, pasti selalu ngomong sama aku. Bilang, 'Lagi enggak ada uang nih’,” ujar mantan istri sang komedian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (22/1/2021). 

Namun tiba-tiba, Daus Mini menutup semua akses komunikasi dengan mantan istrinya tersebut. “Dia tiba-tiba memblokir semua akses dan aku enggak bisa menghubungi sama sekali,” ungkap Yunita menambahkan.

Setelah diusut kepada sang mantan mertua, ternyata istri Daus, Shelvie Hana Wijaya yang memblokir semua akses komunikasi Daus dengan Yunita. Alasannya, ia tak ingin sang suami diganggu masalah nafkah untuk Ichal.

Yuanita Lestari dan Ichal. (Foto: Instagram/@lee_yunita)

Baca juga: Disebut Mirip Hewan, Daus Mini: Salah Saya Apa  

“Masalahnya, saya dan Daus itu kan ada anak ya. Bukan mengganggu suami dia. Tapi saya memang harus mengingatkan dia kewajibannya sebagai ayah kandung dari anak saya,” tuturnya lagi.

Permasalahan menurut Yunita Lestari, semakin rumit ketika Shelvie meragukan Ichal sebagai anak kandung Daus. Perempuan itu, menurut dia, menuntut untuk dilakukan tes DNA atas bocah 6 tahun tersebut. 

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu berujung perceraian pada Maret 2012. 

Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia, yang semuanya berujung perceraian. Terakhir, ia menikahi Shelvie Hana Wijaya pada 2018. Sementara, Yunita Lestari menikah kembali dengan Haney Ariska Febrianto pada 2016.*

Baca juga: 5 Tahun Menikah, Celine Evangelista Mengaku Tak Cinta Stefan William

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini