Jennifer Lopez Tampil Memukau di Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348036 jennifer-lopez-tampil-memukau-di-pelantikan-joe-biden-dan-kamala-harris-8bqhFFWBeZ.jpg Jennifer Lopez di pelantikan Presiden & Wakil Presiden AS (Foto: Youtube Biden Inaugural Committe)

LOS ANGELES - Penyanyi Jennifer Lopez menjadi salah satu selebriti yang hadir di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris di Gedung Capitol, Washington DC, 20 Januari 2021.

Jennifer Lopez

Perempuan yang akrab disapa JLo ini tampil setelah momen pengucapan sumpah Kamala Harris. Ia tampak cantik dengan pakaian serba putih dan rambut pirang yang dibiarkan tergerai rapi.

Lopez berjalan dengan anggun dari dalam gedung, kemudian naik ke atas podium. Ia membawakan lagu This Land is Your Land dengan penuh penghayatan dan semangat.

Baca Juga:

Tampil di Malam Pelantikan Joe Biden, Jennifer Lopez Gugup

Terungkap, Celine Evangelista dan Stefan William Sudah 2 Minggu Pisah Rumah

Penampilan apiknya langsung dihadiahi tepuk tangan gemuruh. Joe Biden dan Kamala Harris yang berada di belakang JLo tampak mengapresiasi suara merdunya.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez terpilih untuk tampil di momen bersejarah ini karena dianggap mewakili keberagaman. Perempuan 51 tahun ini dinilai berjasa meningkatkan kesadaran tentang dampak tak proporsional dari virus corona di Latin.

Selain Jennifer Lopez, penyanyi Lady Gaga juga tampil. Ia dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini