Tampil di Malam Pelantikan Joe Biden, Jennifer Lopez Gugup

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347616 tampil-di-malam-pelantikan-joe-biden-jennifer-lopez-gugup-8vKOZ5rTSG.jpg Jennifer Lopez (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez terpilih menjadi pengisi acara di malam pelantikan Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat.

Meski sudah lama malang melintang di panggung hiburan, pelantun On The Floor tersebut kabarnya gugup jelang penampilannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kekasihnya, Alex Rodriguez dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Jennifer Lopez Pertimbangkan Batal Menikah Usai 2 Kali Penundaan

"Ini merupakan tahun yang gila baginya. Begitu banyak berkah, dia telah menyelesaikan tahun 2020 dengan sangat luar biasa. Dan yang menarik dia paling gugup karena harus tampil di Gedung Capitol nanti," kata Rodriguez seperti dikutip dari laman People, Rabu (20/1/2021).

Kendati gugup, pria 45 tahun tersebut menilai kekasihnya tidak ingin mengecewakan warga AS. Dia juga mengungkapkan bahwa Jennifer Lopez telah menyiapkan sesuatu yang keren untuk penampilannya.

"Anda akan terkejut, Anda akan menyukainya," kata Rodriguez.

Jennifer Lopez dipilih menjadi pengisi acara lantaran kepeduliannya terhadap pandemi virus corona (COVID-19).

Tidak hanya dirinya, Lady Gaga juga dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner di malam pelantikan.

 

Acara tersebut kabarnya akan diadakan secara terbatas dan disiarkan melalui televisi pukul 11.30 waktu setempat atau pukul 23.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini