Beranak di Alam Kubur, Sebuah Penyesalan yang Tertunda, Ikuti Kisahnya di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 598 2347711 beranak-di-alam-kubur-sebuah-penyesalan-yang-tertunda-ikuti-kisahnya-di-rcti-D8AbqWQJqF.jpg Episode 3 Beranak di Alam Kubur. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Cerita horor selalu menarik untuk diikuti karena alur ceritanya kerap memacu adrenalin. Banyak hal mistis di luar nalar yang bisa membuat bulu kuduk merinding dan momen jump scare yang bisa membuat jantung berdebar.

Sama seperti cerita suara di RCTI+ dengan judul Beranak di Alam Kubur. Pada episode 3 kali ini, ceritanya semakin menegangkan dan membuat pendengar bertanya-tanya. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Mengapa begini? 

Beranak di Alam Kubur.

Fakta-fakta baru terkuak dalam episode ini, seperti ucapan penyesalan yang terucap. “Maaflkan aku, Lasmi. Aku tidak bermaksud membunuhmu, bangun Lasmi bangun. Aku sangat mencintaimu,” tangis penyesalan seorang lelaki sambil mengubur seorang wanita yang tengah hamil.

Susan yang hilang karena terpengaruh oleh suara tangisan Lasmi, berusaha meminta tolong pada kakak kandung  Lasmi, “Mbu, kasihan teman saya Mbu. Jangan biarkan dia tersiksa di alam yang tidak semestinya dia hidup. Mbu tolong, Mbu.”

“Sejak kematian adikku, aku begitu kehilangan sampai sekarang setiap hari memikirkan dirinya. Oh, Lasmi adikku,” ujar Mbu, kakak kandung Lasmi. 

Beranak di Alam Kubur.

Dendam dan amarah yang terus merasuki pikiran Mbu atas kejadian pembunuhan adik kandungnya tersebut, membuat arwah Lasmi terus bergentayangan. Setiap malam, dia berusaha mencari jawaban atas kematiannya yang tidak wajar. 

Baca juga: Episode Baru Cerita Suara Beranak di Alam Kubur di RCTI+

Apakah Susan akan ditolong oleh kakak kandung Lasmi? Apakah Vivi bisa kembali bertemu dengan Susan sahabatnya? Ikuti kisah Beranak di Alam Kubur Eps 3 lewat aplikasi RCTI+. Atau, Anda dapat mengakses https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3178.

Untuk bisa menikmati deretan konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses situs https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Kisah Horor Perempuan yang Dibunuh dan Bergentayangan Sambil Menggendong Bayi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini