Jennifer Lopez Pertimbangkan Batal Menikah Usai 2 Kali Penundaan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2332187 jennifer-lopez-pertimbangkan-batal-menikah-usai-2-kali-penundaan-o1qFzF2wy2.jpg Jennifer Lopez (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez angkat bicara soal rencana pernikahan dengan tunangannya, Álex Rodríguez setelah dua kali gagal merencanakan pernikahan mereka yang batal akibat Covid-19.

Penyanyi yang dikenal dengan nama panggung J.Lo ini sebelumnya hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio Andy Cohen.

Dalam pembicaraan mereka, Andy menanyakan Jennifer terkait hubungan dengan Álex apakah keduanya mempertimbangkan untuk membatalkan pernikahan mereka dan tetap menjalin hubungan seperti halnya pasangan Goldie Hawn dan Kurt Russell yang sudah menjalin hubungan sejak 1983 namun tidak menikah.

Baca Juga: Ngegym, Jennifer Lopez Tenteng Tas Seharga Rp141 Juta

"Kami sudah membicarakannya dengan pasti. Maksud saya di usia kita, kita berdua pernah menikah sebelumnya, itu seperti, apakah kita menikah? Bukan? Apa artinya bagi kita?" ungkap Jennifer seperti dilansir Daily Mail, Selasa (22/12/20).

Pelantun On the Floor itu awalnya sudah menjadwalkan pernikahan mereka pada Juni lalu dengan memilih tempat di Italia, namun saat itu Italia menjadi negara terparah dengan memiliki jumlah kasus Covid-19 yang cukup banyak.

"Kami mencoba untuk merencanakan pernikahan kembali di akhir tahun, beberapa bulan yang lalu. Dan menurut saya ini masih belum waktu yang tepat," jelas Jennifer.

Penyanyi 51 tahun itu menambahkan, "Tetapi untuk seperti Goldie dan Kurt, menurut saya, apakah harus? Itu hanya memberi kami waktu untuk berhenti sejenak dan memikirkannya. Dan saya pikir itu adalah sesuatu yang mungkin masih penting bagi kami, tidak perlu terburu-buru, jika itu akan terjadi maka itu terjadi."

 

Sementara itu, Jennifer dan Álex diketahui sudah menjalin hubungan sejak Februari 2017 dan melangsungkan pertunangan mereka pada Maret 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini