Lagu Tanpa Batas Waktu Viral, Ade Govinda: Rejeki Pandemi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 205 2347479 lagu-tanpa-batas-waktu-viral-ade-govinda-rejeki-pandemi-x7ZfWTRD3Y.jpg Ade Govinda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ade Govinda tak pernah menyangka project solo lagunya, Tanpa Batas Waktu mampu menyita perhatian publik. Terlebih setelah lagu yang dinyanyikan Fadly PADI tersebut menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Tak sedikit juga yang mengcover lagu tersebut di YouTube. Bahkan video klip asli lagu tersebut telah ditonton hingga 13 juta kali sejak dirilis Agustus silam.

"Alhamdulillah lagu solo project pertamaku, Tanpa Batas Waktu diterima dengan baik. Aku juga enggak pernah menyangka lagunya akan setenar sekarang," kata Ade seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (20/1/2021).

 

Baca Juga: Rilis Lagu Baru, Astrid Bicara dari Pacar Jadi Teman

Fadly pun bersyukur karyanya dapat diterima masyarakat luas. Dia juga merasa keberhasilan tersebut merupakan rejeki di saat pandemi.

"Rejeki pandemi ya, Tanpa Batas Waktu juga masih banyak yang cover sampai sekarang. Ini sebuah pencapaian disaat pandemi yang aku syukuri," katanya.

 

Usai sukses dengan Tanpa Batas Waktu, Ade pun tidak menampik dirinya akan menyiapkan project solo lagi. Sayang, dia masih belum menyebutkan detail informasi terkait project tersebut.

"Yang pasti tahun ini aku akan bikin solo project lagi bersama penyanyi lain," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini