Rilis Lagu Baru, Astrid Bicara dari Pacar Jadi Teman

INews.id, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 205 2291350 rilis-lagu-baru-astrid-bicara-dari-pacar-jadi-teman-HO6bXLCOic.jpg Astrid (Foto: Instagram/@astridbasjar)

JAKARTA - Astrid kembali meramaikan industri musik Indonesia. Solois wanita ini merilis lagu berjudul Baik Baik, yang diciptakan oleh Ade Govinda.

Melansir iNews.id, Jumat (9/10/2020), Astrid menyampaikan sebuah makna perpisahan yang tersirat dari lagu barunya tersebut. Lewat single Baik Baik, Astrid dan Ade berpesan bahwa selalu ada sisi positif dari sebuah perpisahan yang tak selalu harus menghadirkan kesedihan.

Astrid

"Lagu 'Baik Baik' itu sebenarnya, mungkin banyak orang (buat) tema lagu berpisah, cuma di sini ada positifnya. Kadang kita harus berpisah, tapi bisa jadi positifnya, bisa jadi teman. Pokoknya baik-baik kalau memang enggak jodoh," kata Ade dalam konferensi pers virtual pada Jumat (9/10/2020).

Baca Juga:

- Karyawan Tak Digaji 6 Bulan, Nia Ramadhani Buka Suara

- Alasan Ivan Gunawan Ogah Komentari Keputusan Adjie Notonegoro Pindah Agama

Astrid telah merilis lebih dulu video lirik dari lagu 'Baik Baik' pada platform YouTube. Uniknya dalam video lirik tersebut, hanya terdapat Astrid yang membintangi dan mengekpresikan lagunya sendiri.

Astrid

"Di video lirik ini, Astrid berperan sendiri mengekspresikan lagu ini, pas jadi ternyata unik. Ada yang terbawa jadi nangis, jadi ini satu eksperimen yang kita lakukan di single 'Baik Baik' ini," cerita Ade.

"Setiap lagu itu ada ceritanya, ada rasanya. Tugasku membawakan isi dari lagu itu. Kalau temanya bahagia, ya kita berbahagia, supaya rasanya sampai," sambung Astrid.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini