Duet Manis Marcell dan Via Vallen Buka Amazing Concert GTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 598 2347328 duet-manis-marcell-dan-via-vallen-buka-amazing-concert-gtv-kqha1ZjrWv.JPG Via Vallen dan Marcell (Foto: GTV)

JAKARTA - Marcell Siahaan dan Via Vallen membuka Amazing Concert Teman Duet malam ini, Selasa (19/1/2021). Keduanya membawakan lagu I Miss You But I Hate You, yang dipopulerkan grup band Slank.

Diawali dengan penampilan dancer yang menggunakan pakaian glow in the dark. Marcel dan Via kemudian muncul dari balik panggung.

Baca Juga:

Via Vallen Kenang Mobilnya yang Dibakar Orang di The Next Didi Kempot

Adik Dilamar, Via Vallen Manyun

GTV

Harmonisasi suara yang pas membuat kolaborasi penyanyi beda genre ini begitu apik. Marcell dan Via pun tampak serasi dengan saling bertatapan di atas panggung.

Penampilan dilanjutkan dengan Via yang membawakan lagu Pamer Bojo, milik mendiang Didi Kempot. Ia berkolaborasi dengan pedangdut senior Iis Dahlia.

Amazing Concert Teman Duet merupakan konser pembuka menjelang The Voice Kids Indonesia season 4. Para juri, Isyana Sarasvati, Marcell, dan Yura Yunita tampil di konser ini.

Mereka menampilkan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Tanah Air. Di antaranya adalah Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang, Vionita, dan Dyrga Dadali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini