Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Berpotensi Reuni dalam Link

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 206 2346182 moon-ga-young-dan-kim-seon-ho-berpotensi-reuni-dalam-link-7pF26XL4cW.jpg Setelah Waikiki 2, Moon Ga Young dan Kim Seon Ho berpotensi reuni dalam Link. (Foto: JTBC)

SEOUL - Setelah mencuri perhatian penonton lewat aktingnya dalam serial True Beauty, aktris Moon Ga Young mendapat tawaran untuk membintangi drama tvN lainnya, Link.

"Moon Ga Young masih mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama tersebut," ujar perwakilan KeyEast Entertainment, agensi sang aktris seperti dikutip dari Soompi, Senin (18/1/2021).

Moon Ga Young. (Foto: MBC)

Link merupakan drama fantasi berpadu romance dan misteri yang berkisah tentang pria yang merasakan berbagai emosi untuk pertama kalinya karena seorang perempuan. Tanpa disadarinya, dia mengarungi suka, duka, dan rasa sakit bersama perempuan itu.

Moon Ga Young, menurut Sports Chosun, dipercaya untuk menghidupkan lakon Noh Da Hyun, seorang perempuan yang selalu tak beruntung dalam kehidupannya. Namun setelah bertemu Eun Hye Hoon, takdir membawa mereka untuk saling berbagi emosi.

Baca juga: Bintangi True Beauty, Moon Ga Young Fokus Soal Makeup

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, aktor Kim Seon Ho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi karakter Eun Hye Hoon. Apabila kedua aktor ini menerima tawaran tersebut, maka Linkakan menjadi proyek reuni mereka setelah membintangi Welcome to Waikiki 2.

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Drama Link akan digarap oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis skenario Kwon Ki Young. Keduanya pernah berkolaborasi dalam menggarap drama I Remember You yang dirilis pada 2015.*

Baca juga: Keinginan Syekh Ali Jaber yang Belum Sempat Dipenuhi sang Putra 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini