Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Capai Kesepakatan Cerai

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345850 mary-kate-olsen-dan-olivier-sarkozy-capai-kesepakatan-cerai-2SQ2q9Twyk.jpg Mary Kate Olsen mencapai kesepakatan cerai dengan Olivier Sarkozy. (Foto: Reuters/Lucas Jackson)

LOS ANGELES - Perceraian Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy yang sempat begitu alot akhirnya menemukan titik terang. Pada 13 Januari 2021, pengacara keduanya mengatakan, kasus perceraian mereka segera rampung. 

Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy.

“Kedua belah pihak akhirnya mencapai kesepakatan akhir,” kata pengacara Sarkozy, Michael Mosberg kepada hakim lewat sidang virtual Mahkamah Agung Manhattan seperti dikutip dari Page Six, Minggu (17/1/2021). 

Mosberg dalam keterangannya mengungkapkan, baik Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy menyepakati beberapa hal dalam perceraian mereka. “Semuanya sudah diselesaikan, kami telah bekerja keras dan akhirnya menemukan penyelesaian,” katanya lagi. 

Aktris sitkom Full House itu diketahui mengajukan gugatan cerai atas Olivier Sarkozy pada Mei 202. Dalam gugatan cerainya, aktris 34 tahun itu mengatakan, suaminya tak lagi membayar sewa apartemen mewah mereka senilai USD29.000 (Rp410 juta) per bulan.

Mary Kate Olsen. (Foto: InStyle)

Baca juga: 5 Tahun Menikah Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Cerai

Imbasnya, Mary Kate Olsen mengaku harus pindah dari apartemen tersebut di tengah pandemi COVID-19. Dia kemudian menyewa rumah senilai USD325.000 atau setara Rp4,6 miliar, sejak musim panas 2020.

Olsen dan Sarkozy mulai berpacaran pada 2012, sekitar 2 tahun setelah bankir berdarah Prancis itu bercerai dari istri pertamanya, Charlotte Bernard. Sekitar 3 tahun setelah menjalin asmara mereka menikah di Manhattan, Amerika Serikat.

Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy.

E! News melaporkan, pernikahan Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy kala itu berlangsung intim dan hanya dihadiri 50 tamu undangan yang terdiri dari sahabat dan keluarga.*

Baca juga: Farida Pasha Meninggal Dunia Akibat COVID-19  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini